14 Februari 2023 1:37 pm

6 Cara Mengencangkan Payudara dan Merapatkan Organ Intim: Impian Semua Wanita

6 Cara Mengencangkan Payudara dan Merapatkan Organ Intim: Impian Semua Wanita
Setelah menikah, hamil, dan menjadi seorang ibu, banyak wanita yang mengalami perubahan dalam tubuhnya. Misalnya saja, setelah menyusui, payudara wanita umumnya akan mengendur dan tidak kembali kencang seperti semula. Selain itu, perut juga tidak seramping dan sekencang dulu pasca-bersalin. Setelah sering berhubungan suami istri, otomatis organ kewanitaan juga tidak serapat ketika masih perawan.

Perubahan-perubahan di tubuh wanita ini wajar. Namun tak sedikit wanita yang frustrasi dan belum siap menerima perubahan di badannya.

Bahkan setelah mengalami itu semua, wanita masih sering disalahkan. Ketika suami mengeluhkan penampilan mereka, istri yang disalahkan. Saat suami kepergok berselingkuh dengan perempuan lain, lagi-lagi istri disalahkan karena dituding tidak dapat tampil cantik dan tidak dapat memuaskan suami.

Akibatnya, banyak sekali perempuan yang menginginkan kembalinya tubuh mereka yang dulu. Tubuh yang sebelum mereka menikah. Tubuh yang kencang, langsing, dan glowing. Tapi apakah para wanita yang sudah menikah dan memiliki anak masih bisa memiliki hal itu?

Tentu saja. Memiliki payudara yang kencang dan organ intim yang rapat bukan lagi hal yang mustahil. Setiap wanita yang sudah berkeluarga bisa kembali seperti saat muda dulu.

Ini dia beberapa hal yang dapat dilakukan untuk mengencangkan payudara.

1. Melakukan latihan otot dada, seperti push-up, latihan pec deck, dan latihan pull-up, dapat membantu mengencangkan otot dada dan payudara.
2. Menjaga berat badan yang sehat dan menghindari kegemukan. Kelebihan berat badan dapat menyebabkan payudara terlihat kendur.
3. Melakukan latihan yoga yang difokuskan pada otot dada, seperti asana cobra dan asana fish atau Matsyasana, dapat membantu mengencangkan payudara.
4. Mengonsumsi makanan yang kaya akan protein, seperti daging, telur, dan produk susu, dapat membantu mengencangkan otot dada dan payudara.
5. Menggunakan bra yang cocok dan mendukung untuk menjaga keseimbangan dan bentuk payudara. Gantilah bra secara rutin. Jika bra sudah tidak elastis, terasa menyempit, tidak nyaman, dan rusak, segera beli yang baru
6. Menggunakan krim atau lotion yang mengandung bahan-bahan yang dapat mengencangkan kulit, seperti retinol, vitamin C, atau kolagen, dapat membantu memadatkan payudara. Atau konsumsi suplemennya yang lebih praktis.

Setiap wanita yang sudah berkeluarga bisa sekencang dan serapat saat muda dulu. Cukup pakai satu produk. Dijamin aman dan halal.
Setiap wanita yang sudah berkeluarga bisa sekencang dan serapat saat muda dulu. Cukup pakai satu produk. Dijamin aman dan halal.

Itu tadi enam cara untuk mengencangkan payudara tanpa tindakan yang berbahaya, seperti filler dan injeksi silikon. Keenam cara tersebut jika rutin dilakukan akan kembali meremajakan payudara Bunda seperti saat muda dulu.

Setelah itu, mari cek cara untuk merapatkan organ intim wanita. Begini caranya.

1. Melakukan latihan otot dasar panggul (pelvic floor muscle exercises atau Kegel exercises) yang dapat membantu menguatkan otot dasar panggul yang dapat membantu merapatkan organ intim.

2. Menjaga berat badan yang sehat dan menghindari obesitas yang dapat menyebabkan kendurnya otot dasar panggul.

3. Menghindari rokok dan alkohol yang dapat merusak elastisitas kulit dan menyebabkan kendurnya organ intim.

4. Menjaga kebersihan organ intim dengan baik dan menghindari penggunaan produk kewanitaan yang mengandung bahan-bahan iritan. Jika Bunda menggunakan produk pembersih organ kewanitaan, cek dulu komposisi. Jika mengandung bahan yang memicu iritasi, lebih baik jangan dipakai lagi.

5. Mengurangi beban berat badan yang terlalu berat pada area panggul dengan menjaga postur yang baik saat melakukan aktivitas seperti berdiri, duduk, atau berbaring.

6. Mengonsumsi makanan yang kaya akan antioksidan seperti sayur-sayuran dan buah-buahan yang dapat menjaga kesehatan. Kolagen juga dapat membantu mengencangkan kulit dan organ kewanitaan.

Setiap wanita yang sudah berkeluarga bisa sekencang dan serapat saat muda dulu. Cukup pakai satu produk. Dijamin aman dan halal.
Setiap wanita yang sudah berkeluarga bisa sekencang dan serapat saat muda dulu. Cukup pakai satu produk. Dijamin aman dan halal.

Demikian cara-cara untuk mengencangkan payudara dan organ kewanitaan, impian semua wanita. Kolagen menjadi salah satu pilihan yang sama-sama dapat mengencangkan payudara dan organ kewanitaan. Selain menjadi sumber antioksidan dan memperkuat sel kulit, ternyata kolagen juga mampu menjawab keresahan para wanita dengan meremajakan tubuh mereka seperti sedia kala. (*NAFF/Freepik)
Blog Post Lainnya
Social Media
Alamat
0856-4184-0158
0856-4184-0158
Metode Pengiriman
-
-
-
@2024 Newcolla Official Inc.