4 Februari 2023 11:01 am

Face Exercise untuk Hempas Keriput: Terapi Tanpa Biaya

Face Exercise untuk Hempas Keriput: Terapi Tanpa Biaya
Munculnya keriput di wajah itu benar-benar menyebalkan ya, Bunda. Saat berkaca dan menemukan keriput sudah mulai muncul di dahi, kelopak mata, atau daerah sekitar bibir rasanya bikin kesal. Sebab, tidak ada satu pun wanita yang ingin punya keriput di wajah.

Rasa dongkol saat melihat keriput di wajah sendiri itu wajar kok, Bunda. Yang tidak wajar adalah keriput yang muncul sebelum waktunya atau yang sering disebut sebagai tanda-tanda penuaan dini. Usia belum ada 50 tahun tapi keriput mulai bermunculan. Wah, bahaya itu, Bunda.

Setiap orang mungkin punya caranya sendiri untuk menghempaskan keriput dari wajah. Ada yang memilih suntik botox atau perawatan lain di klinik kecantikan. Namun, harganya yang mahal dan kadang menyakitkan membuat sebagian wanita gentar.

Sebenarnya, ada opsi lain untuk menyamarkan keriput di wajah, salah satunya adalah dengan face exercise. Olahraga wajah ini bisa dilakukan di mana pun dan kapan pun, tanpa memakan biaya. Tidak ada alat yang perlu Bunda miliki. Semuanya mudah dan praktis. Nah, cek yuk tahap-tahap face exercise untuk hempas keriput di wajah.

1. Pertama-tama, cuci tangan Bunda terlebih dulu. Tangan yang kotor akan menimbulkan jerawat jika berkontak dengan wajah.

Nggak mau ribet-ribet face exercise? Rawat kulit dari luar saja kalau begitu, Bund. Pakai produk BPOM dan halal ini aja deh. Murah dan efektif hilangkan keriput!
Nggak mau ribet-ribet face exercise? Rawat kulit dari luar saja kalau begitu, Bund. Pakai produk BPOM dan halal ini aja deh. Murah dan efektif hilangkan keriput!

2. Duduk dengan tegak dan rilekskan bahu. Usahakan tidak sambil bersandar ya, Bunda.

3. Tarik napas dalam-dalam dan hembuskan sebanyak satu kali.

4. Kepalkan kedua tangan dan letakkan keduanya di bagian tengah dahi.

5. Tekan kedua tangan dan tarik secara bersamaan. Tangan kanan ditarik ke sisi kanan dan tangan kiri ditarik ke kiri. Lakukan sebanyak delapan kali. Ini merupakan face exercise untuk menggantikan metode setrika wajah.

6. Letakkan jari-jari tangan di kedua sisi dahi. Tekan sedikit dan tarik dahi ke atas. Tidak perlu sampai dahi berkerut ya, Bunda. Cukup sampai Bunda merasa dahi sudah sedikit tertarik ke atas. Lakukan selama 30 detik.

7. Lipat kedua bibir ke dalam. Tengok ke kanan dan kiri selama masing-masing lima detik. Lakukan selama kurang lebih satu menit. Latihan ini diperuntukkan agar daerah bibir menjadi lebih kencang sehingga keriput dapat tersamarkan.

8. Gembungkan pipi seakan-akan Bunda sedang menyimpan udara di mulut. Gerakkan pipi seperti sedang memindahkan udara tersebut dari kiri ke kanan. Lakukan selama kurang lebih 30 detik. Latihan yang satu ini juga bertujuan untuk menyamarkan keriput di sekitar bibir dengan membuat kulit lebih elastis dan kencang.

9. Majukan bibir seperti sedang cemberut. Lantas, arahkan bibir yang cemberut ke kiri dan ke kanan selama setengah menit. Masih sama, latihan ini berupaya menyamarkan keriput di daerah bibir.

10. Masih dengan bibir nih, Bunda. Majukan kembali bibir Bunda seperti sedang cemberut. Putar bibir dengan arah berlawanan jarum jam. Lakukan selama 30 menit.

11. Sekarang kita beralih ke menyamarkan keriput di kantong mata ya, Bunda. Caranya, letakkan jari telunjuk di masing-masing kantong mata. Tarik sedikit kantong mata ke bawah sementara mata menghadap ke atas. Lakukan selama semenit.

Nggak sempat face exercise? Minum suplemen murah dan halal ini saja. Glowing luar dalam dan tidak keriput lagi!
Nggak sempat face exercise? Minum suplemen murah dan halal ini saja. Glowing luar dalam dan tidak keriput lagi!

Itu dia face exercise untuk mengencangkan wajah dan hempas keriput dari wajah Bunda. Cukup mudah dan tidak perlu keluar uang kan, Bunda? Untuk hasil maksimal dan keriput cepat terhempas, lakukan latihan ini 2-3 kali sehari ya, Bunda. (*NAFF/Unsplash)
Blog Post Lainnya
Social Media
Alamat
0856-4184-0158
0856-4184-0158
Metode Pengiriman
-
-
-
@2024 Newcolla Official Inc.