4 Februari 2023 10:31 am

Merek Diplesetin: Penampakan KW Tas Dior dan 9 Brand Mewah Lain

Merek Diplesetin: Penampakan KW Tas Dior dan 9 Brand Mewah Lain
Mengoleksi barang mewah menjadi hobi cukup banyak wanita di masa sekarang. Mengumpulkan setiap produk dari brand high-end membawa kepuasan tersendiri. Bahkan tak sedikit wanita yang mengadakan arisan tas atau dompet branded.

Bunda-bunda yang mengoleksi barang mewah mungkin sering dibuat was-was oleh barang-barang KW. Tak sedikit barang KW yang dibuat sangat mirip dengan aslinya. Kejelian menjadi kemampuan yang wajib dipunyai biar tidak tertipu.

Tapi ada pula barang-barang KW yang justru sangat terlihat bedanya dengan yang orisinal. Barang-barang palsu ini biasanya mengubah atau memelesetkan nama merek.

Seorang pengguna Twitter dengan nama pengguna @howtodresvvell membagikan informasi bawah brand GUCCI mencoba menggungat brand Jepang CUGGL karena diklaim meniru desain logo mereka. Postingan ini lantas mencuri perhatian warganet. Tak sedikit yang membagikan foto-foto barang KW yang lucu dan kocak berkat nama yang diplesetkan. Berikut ini misalnya.

Bukan Dior, tas ini justru diubah sedikit namanya jadi Diar. Bentuk dan ukuran huruf sih sudah sesuai, tapi mereknya kok malah kayak suara balon meletus, ya?
-

Masih soal tas Dior nih, Bunda. Kali ini ditemukan tas KW dengan nama Chrisitan Dori. Auto keinget ikan yang di film Finding Nemo, ya.
-

Tas branded bikin penampilan makin sempurna. Biar paripurna, optimalkan dengan produk ini yuk, Bund. Dijamin glowing dan fit!
Tas branded bikin penampilan makin sempurna. Biar paripurna, optimalkan dengan produk ini yuk, Bund. Dijamin glowing dan fit!

Kalau yang satu ini versi tiruannya dari HERMES, Bunda. Sudah Namanya diubah jadi HERMAN, asal kotanya pun diubah dari Paris menjadi Bekasi. Coba cek, jangan-jangan produsen dompet ini tetangga Bunda.
-

Bukan cuma tas dan dompet, sepatu pun jadi sasaran. Brand high-end GUCCI ternyata ada versi KW-nya. Namanya GCCUI. Modelnya mirip banget kayak aslinya ya, Bunda.
-

Hayo, hayo, jangan sampai salah sewaktu lihat sepatu ini. Bukan Adidas, sepatu ini malah bermerek Adinda. Kayaknya logo yang dipakai lebih mirip daun singkong deh daripada trefoil ala Adidas.
-

Calvin Klein tapi kok ada logo NIKE-nya? Maklum, ini bukan barang original. Sepatu KW bermerek Cawin Ken ini diduga berasal dari Korea Selatan. Artis K-Pop ada yang ketahuan pakai sepatu ini nggak, ya?
-

Sepatu brand PUMA turut dipalsuin jadi DUMN nih. DUMN atau Badan Usaha Milik Negara yang dipimpin sama Erick Thohir nih?
-

Brand Air Jordan yang dimiliki oleh NIKE ini juga ada versi KW-nya. Di sebuah slipper atau sandal selop berbahan karet ini alih-alih bertuliskan Air Jordan, malah tercantum Air Jardon. Netizen sampai bikin peribahasa dari foto ini. Hahaha.

-
Kali ini yang jadi target produk KW adalah kaos high-end. Ada brand GUCCI yang (lagi-lagi) dipalsukan dan diplesetkan namanya. Di sampingnya ada kaos THRASHER yang ikut dibuat versi KW-nya. Kocaknya, keduanya diplesetkan jadi lucu. GUCCI jadi CUCI GUDANG, dan THRASHER jadi THERASHI SAMBAL. Haduhhh.
-

Biar barang branded terlihat lebih cocok, wajah harus glowing dulu dong, Bunda. Beri nutrisi ke kulit biar awet muda pakai produk ini yuk!
Biar barang branded terlihat lebih cocok, wajah harus glowing dulu dong, Bunda. Beri nutrisi ke kulit biar awet muda pakai produk ini yuk!

Nggak cuma Indonesia yang menjadi tempat subur produsen brand high-end versi KW, ternyata Negeri Sakura Jepang pun begitu. Kaos Adidas berubah jadi Azidesu dan Aides. Dikira nyamuk Aides Aegypti kali ya?
-

Wah, ternyata banyak juga produk KW dari barang mewah yang jadi lucu setelah diplesetin. Bunda yang gemar mengoleksi barang mewah tetap berhati-hati ya agar tidak kena prank barang KW. Jangan sampai sudah keluar uang banyak eh ternyata barangnya palsu. Sedih banget. (*NAFF/Unsplash)
Blog Post Lainnya
Social Media
Alamat
0856-4184-0158
0856-4184-0158
Metode Pengiriman
-
-
-
@2024 Newcolla Official Inc.