2 Februari 2023 3:02 pm

Rahasia Kahi, Artis Korea 41 Tahun, Beranak 2, dan Tinggal di Bali: Tetap Cantik dan Fit di Usia Tua

Rahasia Kahi, Artis Korea 41 Tahun, Beranak 2, dan Tinggal di Bali: Tetap Cantik dan Fit di Usia Tua
Dunia hiburan dari Negeri Ginseng Korea Selatan sedang banyak digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Tak terbatas pada usia, banyak orang hobi menonton drama Korea maupun mendengarkan musik K-Pop. Salah satu artis Korea yang dulu pernah mengisi blantika musik K-Pop adalah Kahi.

Dahulu Kahi merupakan anggota dari grup K-Pop Bernama After School. Ia aktif menyanyi dan menari bersama After School sejak 2009 hingga 2012. Ia resmi meninggalkan grup untuk fokus berkarier solo.

Di tahun 2016 Kahi menikah dengan seorang pebisnis bernama Yang Joon Moo. Dari pernikahannya itu mereka dikarunai dua orang anak yang masing-masing lahir tahun 2016 dan 2018. Walaupun sudah menikah dan menjadi ibu, Kahi masih aktif di industri musik Korea Selatan. Ia sering wira-wiri mengisi acara musik, menari, atau menjadi mentor bagi para calon artis di Korea Selatan.

Saat ini Kahi berusia 41 tahun. Meski begitu, penampilan dan perawakannya masih seperti usia 20 tahunan. Sang artis yang kini tinggal di Bali bersama keluarganya ini kerap memposting foto dirinya yang tentu saja mencuri perhatian dan banjir pujian berkat tubuh indah dan cantiknya. Yuk, kita lihat seperti apa penampilan Kahi di usia kepala 4 ini, Bunda.

Inilah potret keluarga Kahi yang kecil nan bahagia pada tahun baru lalu. Bersama suaminya dan memangku anak tertuanya, Kahi tampak seperti putri Kerajaan Joseon.

-

Kahi (paling kiri) saat syuting acara di salah satu stasiun televisi Korea bersama kawan-kawan sesama seleb. Sudah 41 tahun kok masih cocok pakai seragam sekolah ya?

-

Beginilah penampilan Kahi saat tampil menyanyi di atas panggung dalam acara My Mom is an Idol. Cantiknya…

-

Mau awet muda seperti Kahi? Gampang banget caranya! Cuma konsumsi produk ini setiap malam, auto glowing dan bikin pangling!
Mau awet muda seperti Kahi? Gampang banget caranya! Cuma konsumsi produk ini setiap malam, auto glowing dan bikin pangling!

Mengingat sekarang ia tinggal di Bali, Kahi jadi sangat sering main ke pantai. Tak lupa ia mengajak anak-anaknya untuk menghabiskan waktu di pantai. Inilah dua putra Kahi, Noah dan Zion.

-

Pesta di pantai malam-malam juga sudah menjadi rutinitas Kahi selama di Bali. Walaupun pakai pakaian yang pendek dan terpapar angin pantai yang kencang, Kahi tak pernah mengeluh sakit, terutama masuk angin. Apa ya rahasianya?

-

Ia juga menyempatkan waktu untuk plesir ke Pulau Komodo. Tubuhnya masih ramping dan seksi banget!

-

Saat di Pulau Komodo, Kahi juga sempat naik bukit. Masih kuat dan prima walaupun usia tak lagi muda.

-

Kahi yang merupakan dancer masih kerap menggunakan gaya berpakaian hip hop atau street fashion. Topi dan kacamatanya bikin Kahi tampak keren dan swag seperti ABG!

-

Oh, ternyata salah satu rahasia tubuh fit ala Kahi adalah rutin berolahraga. Kahi aktif olahraga golf. Selain itu, Kahi juga suka melakukan olahraga rumahan yang tak memerlukan biaya banyak. Kahi suka membagikan rutinitas olahraganya ini di kanal YouTube-nya, KahiVibes.

-

Selain itu, ada juga rahasia kecantikan ala Kahi nih, Bunda. Salah satu rahasia awet muda ala Kahi adalah tetap rajin rawat wajah meski sudah kepala 4. Kahi menggunakan masker herbal yang aman dan bebas dari bahan kimia.

-

Kahi mungkin sudah tak dapat lagi menjadi seorang anggota girlgroup K-Pop karena usianya yang sudah tak lagi muda. Namun, sampai sekarang tubuh Kahi masih fit, tidak mudah sakit, dan masih seksi sebagaimana dirinya saat masih menjadi anggota grup After School dulu.

Rahasia kesehatan dan kecantikan ala Kahi sebenarnya mudah. Setiap hari Kahi selalu mengonsumsi makanan yang bergizi, tanpa pengawet, dan rendah gula. Setiap pagi Kahi sarapan dengan Greek yoghurt dan granola. Sembari membuat dan melahap sarapannya, Kahi bermain bersama kedua anaknya.

Selain itu, Kahi menyempatkan diri untuk berolahraga saat punya waktu luang. Setelah sarapan, Kahi melanjutkan aktivitas dengan berolahraga di rumah. Kebiasaan setiap paginya ini disebutnya mengubah gaya hidupnya sehingga ia dapat mengurangi berat badannya.

Kahi pun jarang mengubah skincare yang digunakannya. Ia sudah menggunakan merek pembersih wajah yang sama sejak 2006 silam. Kahi juga selalu menggunakan sunscreen yang disebut oleh Jessica Chou, reporter Refinery29, sebagai rahasia kecantikan utamanya.

Pengin seperti Kahi tanpa harus repot? Pakai satu produk mudah, murah, dan halal ini aja!
Pengin seperti Kahi tanpa harus repot? Pakai satu produk mudah, murah, dan halal ini aja!

Bunda dapat meniru dan memodifikasi kebiasaan Kahi ini. Tidak apa-apa jika tidak seratus persen sama. Cukup ikuti kebiasaan dengan memulai pagi dengan sarapan makanan sehat dan berolahraga, tidak malas dalam merawat wajah, dan menggunakan bahan herbal sebagai produk perawatan wajah. Lambat laun pasti Bunda pun juga akan seawet muda dan sesehat Kahi. (*NAFF/IG kahi_korea)
Blog Post Lainnya
Social Media
Alamat
0856-4184-0158
0856-4184-0158
Metode Pengiriman
-
-
-
@2024 Newcolla Official Inc.