26 Januari 2023 3:01 pm

Yuk, Cek Cara Ini Biar Kulit Bunda Tidak Kering Selepas Pakai Sabun Newcolla

Yuk, Cek Cara Ini Biar Kulit Bunda Tidak Kering Selepas Pakai Sabun Newcolla
Memilih sabun wajah yang cocok sekaligus bisa menangani semua permasalahan di kulit termasuk sulit. Di luar sana banyak pilihan sabun wajah. Namun hanya sedikit yang benar-benar efektif membersihkan wajah hingga ke pori-pori dan mencegah jerawat, kulit kusam, hingga kulit kasar.

Sulitnya lagi, pemakaian sabun wajah yang salah juga akan menimbulkan masalah. Jadi, perjalanan pencarian sabun wajah yang sesuai tidak berhenti setelah menemukan produknya saja. Bunda juga harus memahami cara yang tepat dalam menggunakannya. Salah pemakaian dapat membuat kulit menjadi kering lho, Bunda.

Bunda yang sudah memiliki sabun Newcolla tidak perlu lagi mencari sabun wajah. Sebab, sabun Newcolla sudah menjadi pilihan terbaik Bunda. Sabun Newcolla menggunakan bahan-bahan dengan kualitas terbaik dan memiliki manfaat yang sangat komplet. Sabun Newcolla menggunakan bahan-bahan alami, seperti minyak kelapa murni dan castor oil yang dapat melembapkan kulit dan merangsang produksi collagen.

Sabun Newcolla mengandung minyak kelapa murni dan castor oil yang merangsang produksi kolagen.
Sabun Newcolla mengandung minyak kelapa murni dan castor oil yang merangsang produksi kolagen.

Sabun wajah yang terlalu kuat tidak baik untuk wajah. Meskipun ada banyak orang yang menggunakan produk sabun muka yang terlalu keras untuk mengangkat sel kulit mati, namun hal ini tidak benar-benar baik bagi kulit. Produk pembersih yang terlalu keras dapat mengurangi jumlah lapisan air hingga membuat kulit menjadi sangat kering dan iritasi. Sebaiknya gunakan produk dengan formula ringan yang mengandung bahan alami seperti minyak kelapa murni dan castor oil untuk membersihkan wajah Anda.

Namun, Bunda perlu mengetahui cara yang tepat saat memakai sabun Newcolla. Untuk Bunda yang sudah memiliki sabun Newcolla, yuk, silakan simak cara pemakaian yang benar berikut ini.

Newcolla terbukti lembapkan wajah dan cegah jerawat. Mau punya kulit sehat terawat?
Newcolla terbukti lembapkan wajah dan cegah jerawat. Mau punya kulit sehat terawat?

1. Basuh wajah dengan air secukupnya.
2. Usapkan sabun langsung ke wajah hingga berbusa. Disarankan untuk tidak menggosok sabun di telapak tangan.
3. Usap-usap wajah sembari dipijat ringan selama 1-2 menit. Hindari area mata.
4. Biarkan selama beberapa saat.
5. Bilas dengan air hingga bersih dan keringkan dengan handuk bersih atau tisu.

Saat membersihkan wajah dengan sabun Newcolla, Bunda disarankan untuk tidak mengusap wajah terlalu lama. Hindari pula menggunakan air dengan suhu tinggi untuk membasuh wajah. Meskipun mencuci muka adalah salah satu cara untuk membersihkan wajah kita, tetapi harus diingat bahwa menggunakan air yang terlalu panas selama waktu yang lama juga akan mengurangi kelembapan alami tubuh dan merusak lapisan pelindung pada kulit.

Order sabun Newcolla dan lawan kulit kering sekarang juga!
Order sabun Newcolla dan lawan kulit kering sekarang juga!

Setelah wajah bersih, Bunda disarankan untuk melanjutkannya dengan rangkaian Triva Skincare. Dengan menggunakan sabun Newcolla dan ditambah dengan Triva Skincare, kulit wajah akan selalu bersih, lembap, cerah, bebas dari flek dan noda, serta terlindung dari paparan sinar matahari. (*NAFF)
Blog Post Lainnya
Social Media
Alamat
0856-4184-0158
0856-4184-0158
Metode Pengiriman
-
-
-
@2024 Newcolla Official Inc.