18 Februari 2023 8:51 am

25++ Manfaat yang Akan Diperoleh Jika Konsumsi Newcolla Secara Rutin dan Berkelanjutan

25++ Manfaat yang Akan Diperoleh Jika Konsumsi Newcolla Secara Rutin dan Berkelanjutan
Newcolla memberikan beragam manfaat. Setiap harinya selalu ada konsumen Newcolla yang melaporkan efek Newcolla, baik untuk kecantikan maupun kesehatan.

Walaupun di kemasannya tertulis bahwa Newcolla membantu memelihara kesehatan, nyatanya ada banyak manfaat lain yang terkandung dalam setiap kapsul Newcolla. Newcolla tak hanya berguna untuk menghilangkan flek. Manfaat Newcolla sendiri ada 25++! Apa saja, ya? Yuk, simak 25++ manfaat yang akan Bunda peroleh pasca-konsumsi Newcolla secara rutin dan berkelanjutan.

1. Antioksidan tinggi, melindungi kulit dari polusi dan radikal bebas
Manfaat ini berasal dari ikan gabus. Ikan gabus dikenal memiliki kandungan antioksidan tinggi yang dapat menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini dapat menyebabkan flek hitam dan beragam masalah kulit lainnya lho, Bunda.

2. Mencerahkan kulit secara merata dari wajah hingga badan
Kombinasi kolostrum susu kambing dan gamat emas dapat membantu mencerahkan kulit. Masalah kulit kusam, gelap, maupun belang jadi teratasi deh dengan Newcolla.

3. Menyembuhkan dan mengatasi jerawat pada wajah dan badan
Jerawat membandel bisa kelar hanya berkat Newcolla. Sebab, tiga kandungan Newcolla sama-sama memiliki khasiat untuk meredakan jerawat, baik di muka maupun tubuh. Benar-benar powerful trio untuk memerangi jerawat.

4. Memudarkan bekas luka, bekas garuk, bekas alergi, dan area kehitaman pada kulit
Punya masalah dengan bekas, baik itu bekas luka, garuk, alergi, maupun area kulit yang menghitam? Atasi saja dengan Newcolla. Tak perlu oles-oles krim maupun perawatan laser ke klinik kecantikan yang makan biaya berjuta-juta.

5. Menyehatkan tulang, kuku, gigi, dan rambut
Semakin tua usia kita, semakin berkurang kepadatan tulang, kuku, dan gigi. Rambut juga jadi mudah patah dan rontok. Tapi tak perlu khawatir. Kolagen yang terkandung di dalam Newcolla yang utamanya berasal dari gamat emas dan vitamin D serta kalsium dari kolostrum susu kambing akan mencegah Bunda mengalami masalah pengeroposan tulang, kuku menjadi kusam, sakit gigi dan gigi rapuh, serta kerontokan rambut.

6. Membantu regenerasi sel kulit sehingga kulit terlihat kencang, awet muda, dan tanpa kerutan
Gamat emas yang mempunyai kemampuan membantu mempercepat regenerasi sel akan membuat kulit menjadi lebih kencang dan tampak awet muda. Semua kerutan yang muncul seiring bertambahnya usia juga akan terhempas.

7. Menyamarkan pori-pori kulit
Pori-pori kulit yang tampak besar bukan lagi masalah asal konsumsi Newcolla. Kolagen dari Newcolla akan bantu menyamarkan pori-pori kulit sehingga tampak lebih ringkas.

8. Meningkatkan imunitas tubuh
Sering sakit-sakitan? Tak perlu terlalu banyak konsumsi minuman bervitamin C yang mengandung soda dan bikin perut perih. Newcolla juga bisa meningkatkan kekebalan tubuh. Yuk, cegah sakit dengan Newcolla.

Angkat flek sekaligus hilangkan nyeri sendi? Cuma Newcolla yang bisa! Sehat plus cantik, hanya Newcolla solusinya!
Angkat flek sekaligus hilangkan nyeri sendi? Cuma Newcolla yang bisa! Sehat plus cantik, hanya Newcolla solusinya!

9. Mencegah penuaan dini
Nah, ini dia manfaat yang dicari oleh para bunda: mencegah penuaan dini. Usia setengah abad tapi wajah masih seperti usia 20-an? Bisa banget! Kolagen dari Newcolla akan bantu cegah penuaan dini dari dalam sehingga Bunda bisa percaya diri lagi.

10. Memudarkan flek hitam pada wajah dan badan
Flek hitam jadi salah satu tanda penuaan dini yang menurunkan kepercayaan diri. Tak perlu risau lagi. Ekstrak gamat emas, kolostrum susu kambing, dan ikan gabus dari Newcolla akan memudarkan flek hitam di wajah dan badan. Konsumsi Newcolla tiap hari, bangun-bangun flek hitam hilang!

11. Melembapkan, menghaluskan, dan menyehatkan kulit wajah dan badan
Jadi bahan baku skincare paling laris dan paling dicari, ikan gabus memang sekeren itu. Ikan gabus mampu mengembalikan kelembapan kulit sekaligus menghaluskan dan menyehatkannya. Tidak usah beli skincare lagi karena di Newcolla sudah ada.

12. Meningkatkan kelembapan kulit
Selain mengembalikan kelembapan kulit, kandungan ekstrak ikan gabus di Newcolla juga bantu meningkatkan kelembapan kulit.

13. Mencegah jerawat
Buat Bunda yang tidak pernah punya riwayat jerawat tapi ingin melindungi kulit agar tidak terkena jerawat, Newcolla jadi solusinya.

14. Merawat kulit kusam
Pengin kulit cerah bersinar seperti artis dan selebriti? Rawat kulit dengan Newcolla dong. Newcolla bikin kulit anti banget sama kusam dan belang.

15. Mengontrol kadar minyak berlebih
Kadar minyak atau sebum berlebih jadi salah satu penyebab jerawat. Cegah kadar minyak berlebih ini agar tidak menyumbat pori-pori. Multivitamin dari susu kambing yang akan membantu kontrol sebum berlebih ini.

16. Mengangkat sel kulit mati
Selain sebum, sel kulit mati juga jadi penyebab munculnya jerawat. Sel kulit mati harus secara rutin dibersihkan agar tidak menumpuk. Angkat sel kulit mati tanpa repot dengan Newcolla.

17. Memperbaiki skin barrier
Skin barrier rusak jadi pintu masuk bagi kotoran, debu, polusi, dan sebum penyebab flek hitam, kusam, dan jerawat. Kolostrum susu kambing akan bantu perbaiki skin barrier sehingga kulit tidak rentan berjerawat dan flek hitam.

18. Memelihara kesehatan jantung
Kini kita beralih ke manfaat Newcolla untuk kesehatan. Kolostrum susu kambing sejak dahulu dipercaya untuk memelihara kesehatan jantung. Jantung adalah organ terpenting dalam tubuh jadi harus selalu dijaga.

19. Melancarkan sistem pernapasan dan pencernaan
Sesak napas, mengorok saat tidur, sembelit, diare, dan masalah sistem pernapasan dan pencernaan lainnya bisa teratasi dengan kandungan susu kambing yang terdapat di Newcolla.

20. Mengatasi anemia
Anemia bikin lemas dan pusing berkunang-kunang? Sekarang tak lagi setelah konsumsi Newcolla secara rutin. Vitamin B dan C serta zat besi yang terkandung dalam susu kambing bisa berfungsi untuk meningkatkan kinerja hemoglobin di dalam tubuh.

21. Menurunkan kolesterol
Sering merasa mengantuk, penurunan nafsu makan, dan nyeri di beberapa bagian tubuh merupakan gejala umum kolesterol tinggi. Turunkan kadar kolesterol secara efektif dengan Newcolla.

22. Mengatasi osteoporosis
Pengeroposan tulang juga dapat dicegah maupun diatasi dengan Newcolla. Ini berkat kandungan kolostrum susu kambing yang tinggi kalsium dan vitamin D.

23. Mengatasi diabetes
Diabetes atau kencing manis pun bisa diringankan dengan Newcolla. Di dalam susu kambing ada senyawa alami yang dapat mendorong produksi hormon insulin di dalam tubuh. Meningkatnya kadar hormon insulin akan membantu mengendalikan gula darah penderita diabetes Newcolla pun bebas gula sehingga tak akan meningkatkan gula darah.

24. Mempercepat penyembuhan luka
Baru saja jatuh dari motor, jari teriris saat sedang memasak, atau luka-luka lain yang perih? Newcolla dapat membantu mempercepat penyembuhan luka. Ini berkat kandungan gamat emas yang dapat merangsang regenerasi dan membantu pemulihan sel sehingga luka bisa lebih cepat sembuh.

25. Memperbaiki fungsi ginjal
Konsumsi obat dalam jangka waktu lama dapat membuat fungsi ginjal mengalami penurunan. Kesehatan ginjal yang tak terjaga dapat memicu gagal ginjal dan menyebabkan penderitanya harus cuci darah. Pertahankan kesehatan ginjal Bunda dengan Newcolla.

Bikin tetangga iri dengan kulit mulus dan badan sehat hanya dengan Newcolla!
Bikin tetangga iri dengan kulit mulus dan badan sehat hanya dengan Newcolla!

26. Mengatasi nyeri sendi
Sering nyeri sendi yang membuat aktivitas terhambat? Itu tanda Bunda kekurangan kolagen. Solusi nyeri sendi ya hanya Newcolla.

27. Menyembuhkan pembengkakan tulang
Kelainan pada tulang, cedera, maupun infeksi dapat menyebabkan pembengkakan tulang. Namun, dengan kandungan ikan gabus dari Newcolla, tulang yang membengkak dapat sembuh dan pulih.

Dari puluhan manfaat tadi, Bunda sudah merasakan manfaat yang mana nih? Kalau belum merasakan manfaatnya, segera dirutinkan ya konsumsi Newcollanya. Dengan begitu, Bunda akan langsung merasakan perubahan di tubuh dan kulit tanpa perlu repot-repot suntik kolagen, tanam benang, maupun perawatan yang mahal tapi menyakitkan lainnya. (*NAFF)
Blog Post Lainnya
Social Media
Alamat
0856-4184-0158
0856-4184-0158
Metode Pengiriman
-
-
-
@2024 Newcolla Official Inc.