18 Februari 2023 8:35 am

Dijamin Glowing dan Sehat: Imbangi Konsumsi Newcolla Kapsul dengan Pemakaian Sabun Newcolla

Dijamin Glowing dan Sehat: Imbangi Konsumsi Newcolla Kapsul dengan Pemakaian Sabun Newcolla
Siapa sih wanita yang tidak ingin tampil cantik dan penuh pesona? Semua wanita tentunya mendambakan kecantikan wajah yang paripurna dan kebugaran tubuh yang alami. Cantik tapi sakit-sakitan tentu sia-sia. Sehat tapi berpenampilan kurang menarik juga tidak menyenangkan.

Bunda tentu sudah paham bahwa merawat kulit dan seluruh tubuh dari dalam adalah dengan menggunakan Newcolla. Newcolla memberikan manfaat yang tak sekadar menghilangkan flek hitam, tapi juga mengatasi permasalahan kulit lainnya. Bonusnya, Newcolla juga membuat tubuh lebih bugar dan menghempaskan berbagai penyakit. Satu produk saja sudah dapat menyelesaikan semua masalah? Cuma Newcolla yang bisa.

Bunda yang sudah pernah pakai Newcolla, yuk rutinkan lagi konsumsi Newcollanya dan imbangi dengan perawatan dari luar menggunakan sabun wajah dan badan Newcolla. Sudah pernah mendengar sabun wajah Newcolla belum, Bunda?

Mengenal Sabun Newcolla

Sama seperti Newcolla kapsul, sabun Newcolla juga menyimpan berbagai manfaat yang lebih didominasi untuk kulit. Penggunaan sabun Newcolla untuk menyertai konsumsi Newcolla kapsul dapat menjadi resep cantik luar dalam secara lengkap.

Sabun Newcolla terdiri dari dua jenis, yakni sabun untuk wajah dan badan. Facial soap (sabun wajah) Newcolla berwarna hijau, sementara body soap (sabun badan) Newcolla berwarna kuning-oranye. Keduanya terbuat dari bahan alami yang bermanfaat, di antaranya sodium hydroxide, cocos nucifera oil (minyak kelapa murni), alcohol denat (isopropyl), castor oil, sorbitol stearic acid, glycerin, water propylene glikol, cocamide dea, hydrolyzed collagen, triethanolamine, dan sodium chloride.

Tertarik dengan semua khasiat dan manfaat sabun Newcolla? Segera hubungi beauty consultant kami untuk info lebih jauh!
Tertarik dengan semua khasiat dan manfaat sabun Newcolla? Segera hubungi beauty consultant kami untuk info lebih jauh!

Manfaat Sabun Newcolla

Manfaat yang dimiliki oleh sabun Newcolla ini tak kalah banyak dari Newcolla kapsul. Siap-siap ya, Bunda, dengan daftar manfaat sabun Newcolla yang tiada tanding ini.
Manfaat facial soap Newcolla:
1. Melembapkan kulit
2. Mencerahkan wajah
3. Mengatasi kulit kering
4. Mengatasi kulit berjerawat
5. Mempercepat proses regenerasi kulit
6. Mempercepat proses penghilangan flek pada wajah
7. Anti-inflamasi atau anti-peradangan
8. Mempercepat penyembuhan jerawat
9. Memudarkan bekas jerawat
10. Menghilangkan garis halus
11. Mengencangkan kulit
12. Mengangkat sel kulit mati
13. Memberi nutrisi bagi kulit
14. Anti-bakteri yang mencegah penyakit kulit
15. Menyamarkan pori-pori yang besar
16. Mengangkat komedo
17. Menghilangkan bopeng
18. Mengangkat sisa kotoran dan make up dari wajah
19. Membebaskan kulit dari polusi, jerawat, dan flek
Itu tadi manfaat dari facial soap atau sabun pencuci wajah dari Newcolla. Sekarang ketahui yuk khasiat body soap Newcolla berikut ini.
1. Mengurangi kerutan
2. Mengatasi kulit kering
3. Melembapkan kulit
4. Mengatasi kulit kusam
5. Mencerahkan kulit
6. Mengatasi iritasi dan bersifat anti-inflamasi
7. Membantu mempercepat regenerasi kulit
8. Menjaga elastisitas dan kesehatan kulit
9. Meningkatkan sirkulasi darah sehingga kulit sehat dan bercahaya
10. Merawat bekas luka
11. Mengencangkan kulit
12. Mengatasi jerawat punggung
Wah, banyak sekali manfaat dari sabun Newcolla. Sabun Newcolla juga bisa digunakan baik untuk perempuan maupun laki-laki. Jadi, mau cantik mau ganteng bisa pakai sabun Newcolla ini. Dengan slogan “shine and moisturizing”, sabun Newcolla memang diperuntukkan agar penggunanya memiliki kulit yang bersinar dan lembap. Sabun Newcolla juga memberikan faedah dari segi kesehatan dan kecantikan.

Kenapa Harus Menggunakan Newcolla Kapsul dan Sabun?

Nah, setelah mengetahui semua manfaat sabun Newcolla, kenapa harus cari produk lain kalau Newcolla juga punya rangkaian perawatan luar dan dalam? Bunda tak perlu repot-repot lagi mencari skincare yang cocok dan sesuai karena Newcolla sudah memilikinya.

Selain itu, Bunda perlu tahu bahwa menggunakan produk skincare yang berbeda-beda dan tidak satu rangkaian dapat menimbulkan efek negatif pada kulit, lho. Formula skincare dalam satu rangkaian sudah dibuat sedemikian rupa agar bisa melengkapi satu sama lain. Misalnya nih, Newcolla kapsul dibuat untuk menghilangkan flek dari dalam dan di saat yang sama sabun Newcolla dirancang untuk membersihkan wajah dari debu, polusi, dan sebum yang dapat memperparah flek hitam.

Formula skincare dalam satu rangkaian ini dijamin tidak akan mengganggu efektivitas formula skincare lainnya. Kami sudah melangsungkan serangkaian tes untuk membuktikan bahwa Newcolla kapsul dan sabun Newcolla dapat memberikan manfaat optimal saat bekerja secara sinergis satu sama lain.

Menggunakan rangkaian skincare Newcolla dari dalam dan luar memang bukan suatu kewajiban. Kami hanya menganjurkan. Sebab, mencoba produk skincare baru memerlukan kehati-hatian, terutama bagi pemilik kulit sensitif. gonta ganti produk dan mencoba banyak produk skincare baru dapat memicu masalah kulit dan hasil penggunaan skincare jadi kurang optimal

Daripada membuang waktu, uang, dan tenaga untuk mencari skincare baru, kami sarankan untuk menggunakan sabun wajah dari Newcolla sebagai rangkaian skincare Newcolla. Dengan begitu, Bunda akan mendapatkan manfaat berupa cantik yang lengkap dari luar dan dalam. Cantik luar dalam akan lebih tahan lama daripada salah satu sisinya saja.

Yuk, coba sabun Newcolla

Tertarik untuk mencoba sabun Newcolla agar badan cantik luar dalam dan dari atas sampai bawah? Hubungi beauty consultant kami yuk untuk info lebih lanjut dan promo terbaik untuk Bunda! (*NAFF)

Cantik luar dalam hanya dengan Newcolla! Segera order dengan klik gambar!
Cantik luar dalam hanya dengan Newcolla! Segera order dengan klik gambar!

Blog Post Lainnya
Social Media
Alamat
0856-4184-0158
0856-4184-0158
Metode Pengiriman
-
-
-
@2024 Newcolla Official Inc.