18 Februari 2023 8:42 am

8 Keistimewaan Newcolla yang Tidak Akan Bunda Temukan di Produk Lain

8 Keistimewaan Newcolla yang Tidak Akan Bunda Temukan di Produk Lain
Produk kecantikan dan kesehatan beredar luas di luar sana. Pilihannya pun ada banyak sekali. Sebagai konsumen kita bisa memilih produk manapun yang sesuai dengan kulit, memberikan klaim yang menarik, dan cocok dengan daya beli kita.

Kami senang bahwa Bunda sudah menambatkan hati pada Newcolla dan mempercayakan Newcolla untuk mengatasi semua permasalahan kulit dan kesehatan. Namun, barangkali Bunda pernah berniat “pindah ke lain hati” setelah melihat produk lain yang serupa, terutama yang harganya lebih murah.

Sayangnya, Newcolla ini istimewa sekali dan tak ada tandingannya. Agar Bunda lebih yakin untuk setia bersama Newcolla, yuk disimak delapan keistimewaan Newcolla yang tidak akan bunda temukan di produk lain berikut ini.

1. Tidak Ada Efek Samping

Berbeda dengan obat maupun suplemen yang selalu menyertakan efek samping, Newcolla bebas efek samping. Ini karena kami menggunakan bahan alami, mulai dari ekstrak gamat emas, kolostrum susu kambing, dan ikan gabus. Tidak ada bahan tambahan kimiawi dalam Newcolla sedikit pun. Itulah alasan produk kami tidak ada efek samping sama sekali.

2. Kemasan Eksklusif

Kemasan suplemen hanya berupa botol yang diselimuti stiker dengan merek produk di atasnya? Sudah nggak zaman! Sekarang masanya segala hal berbau estetik. Newcolla sadar akan perubahan zaman. Oleh karena itu kami menghadirkan kemasan eksklusif yang cantik dan estetik. Tidak hanya botol, kami menyertakan dus yang selain dapat melindungi isinya juga dapat Bunda pamerkan melalui story Instagram maupun status WhatsApp. Dilengkapi dengan hologram dan pita untuk mengeluarkan botol Newcolla, kemasan eksklusif ini hanya ada pada Newcolla ori saja.

3. BPOM dan Halal

Mendapatkan sertifikat BPOM dan halal sudah menjadi kewajiban bagi produk-produk yang beredar di pasaran. Namun, apa daya, masih banyak produk yang belum sanggup mengurus sertifikat BPOM dan halal.

Newcolla menyadari dengan betul untuk menyediakan produk yang aman dari segi kandungannya dan sesuai dengan syariat Islam, mulai dari penyediaan bahan, pengolahan, hingga proses pengemasannya. Newcolla tidak sama seperti produk lain yang asal rilis dan jual tanpa memperhatikan kualitas dan keamanannya.

Tidak ada di produk lain, hanya Newcolla yang punya 8 keistimewaan ini! Masih ragu atau banyak pertanyaan? Tanya-tanya dulu aja ke beauty consultant kami dengan klik gambar.
Tidak ada di produk lain, hanya Newcolla yang punya 8 keistimewaan ini! Masih ragu atau banyak pertanyaan? Tanya-tanya dulu aja ke beauty consultant kami dengan klik gambar.

4. Banjir Promo

Hampir tidak ada produk perawatan kulit dan tubuh mana pun yang selalu banjir promo setiap hari. Umumnya produk-produk tadi hanya memberi promo pada event tertentu, seperti hari belanja online nasional (Harbolnas), hari besar, maupun hari ulang tahun produk tersebut. Tapi kami senantiasa memberikan promo untuk para konsumen tercinta. Bunda bisa mendapatkan penawaran paling menarik dari kami.

5. Gratis Pendampingan dari Beauty Consultant

Saat menggunakan skincare maupun mengonsumsi obat, sering kali kita memiliki banyak pertanyaan. Rasa penasaran kita jadi tinggi, terutama kaitannya dengan manfaat produk yang kita konsumsi. Namun, konsultasi ke dokter memakan biaya besar untuk setiap pertemuan tatap mukanya. Konsultasi online pun lagi-lagi harus keluar uang. Tidak ada yang gratis di dunia ini.

Eits, kata siapa? Setelah membeli Newcolla, Bunda bebas berkonsultasi masalah kecantikan dan kesehatan bersama beauty consultant kami. Gratis! Beauty consultant kami selalu siap siaga menjawab pertanyaan Bunda dan mendampingi Bunda selama masa konsumsi Newcolla. Dijamin puas!

6. Aman Dikonsumsi maupun Dijadikan Skincare

Menggunakan bahan-bahan alami membuat Newcolla aman dikonsumsi, aman juga untuk digunakan merawat kulit dari luar. Bunda bisa membuat masker do it yourself (DIY) dari kapsul Newcolla. Caranya adalah dengan mencampurkan 3-4 kapsul Newcolla dengan air dan membalurkannya ke wajah. Bunda akan langsung mendapatkan kulit yang halus setelah penggunaan masker Newcolla. Satu produk punya dua kegunaan, cuma Newcolla yang bisa.

7. Aman bagi Ibu Hamil dan Menyusui

Ibu hamil dan menyusui cenderung terbatas dan perlu berhati-hati dalam memilih skincare dan suplemen untuk dikonsumsi. Ada banyak produk skincare hingga suplemen kesehatan yang melarang bumil dan busui untuk ikut mengonsumsinya. Sebab, ada berbagai kandungan dalam skincare dan suplemen yang bisa berisiko bagi bayi, seperti gangguan pada kesehatan janin hingga cacat saat lahir.

Namun, Newcolla sangat aman buat ibu hamil dan menyusui. Sebab, Newcolla tidak mengandung kandungan yang berbahaya bagi ibu dan janin, seperti benzoyl peroxide, hydroquinone, paraben, retinoid, dan sodium lauryl sulfate. Menurut artikel yang ditinjau oleh dr. Carlinda Nekawaty di PYFA Health, lima bahan skincare di atas sangat berbahaya bagi ibu dan janin karena dapat meningkatan risiko cacat lahir, kanker payudara, memengaruhi sistem reproduksi, hingga menyebabkan masalah sistem saraf, fungsi ginjal, dan fungsi hati.

Di dalam Newcolla juga tidak terkandung bahan makanan yang pantang dikonsumsi ibu hamil dan menyusui, seperti kafein, susu yang tidak dipasteurisasi, ikan dengan kandungan merkuri, dll.

8. Mengatasi Kecantikan Sekaligus Kesehatan

Menggunakan skincare cuma bisa mengatasi masalah kulit dan kecantikan, sementara mengonsumsi obat dan suplemen hanya bisa meningkatkan kesehatan. Kenapa harus pakai produk yang terpisah kalau Newcolla bisa mengatasi dua hal itu?

Newcolla bisa membantu Bunda mendapatkan kulit impian yang bebas flek dan jerawat, lembap, dan cerah. Dan di saat yang sama, Bunda akan mendapatkan tubuh yang bugar dengan imunitas tubuh yang baik. Nyeri sendi, pegal linu, hingga diabetes juga bisa diringankan dengan Newcolla ini.

Tidak ada di produk lain, hanya Newcolla yang punya 8 keistimewaan ini! Masih ragu atau banyak pertanyaan? Tanya-tanya dulu aja ke beauty consultant kami dengan klik gambar.
Tidak ada di produk lain, hanya Newcolla yang punya 8 keistimewaan ini! Masih ragu atau banyak pertanyaan? Tanya-tanya dulu aja ke beauty consultant kami dengan klik gambar.

Istimewa sekali Newcolla ini, sampai punya delapan kelebihan yang tidak akan bisa ditemukan di produk lain. Setelah tahu delapan keistimewaan lagi, masih tertarik coba produk baru atau akan setia bersama Newcolla nih, Bunda? Semoga tetap bertahan dengan Newcolla, ya~ (*NAFF)
Blog Post Lainnya
Social Media
Alamat
0856-4184-0158
0856-4184-0158
Metode Pengiriman
-
-
-
@2024 Newcolla Official Inc.