28 Januari 2023 1:27 pm

3 Kasus Perselingkuhan Selebriti Paling Tidak Masuk Akal

3 Kasus Perselingkuhan Selebriti Paling Tidak Masuk Akal
Perselingkuhan selalu menjadi topik yang sensitif dan sering kali kontroversial, khususnya apabila selebriti terlibat di dalamnya. Tindakan tidak setia kepada pasangan dengan terlibat dalam hubungan seksual atau romantis dengan orang lain kerap membuat jengah dan kesal masyarakat. Apalagi jika mengingat bahwa perselingkuhan memiliki konsekuensi serius bagi individu yang terlibat, serta bagi keluarga dan hubungan mereka, seperti sakit dan patah hati, munculnya masalah kepercayaan, dan bahkan dapat menyebabkan kehancuran pernikahan dan hubungan jangka panjang.

Meskipun berprofesi sebagai tokoh masyarakat yang seharusnya menjadi contoh yang baik pada publik, beberapa artis berikut justru menebar sensasi dan kontroversi melalui tindakan tidak setia mereka. Ada pula kisah selebriti yang diselingkuhi oleh mantan pasangannya. Beberapa dari alasan yang dilontarkan selebriti-selebriti berikut tidak masuk akal. Berikut rangkumannya.

1. Ingin “mencoba” perempuan lain


Potret Reza "Arap" Oktovian (https://www.instagram.com/ybrap/)
Potret Reza "Arap" Oktovian (https://www.instagram.com/ybrap/)

Alasan perselingkuhan tak masuk akal yang pertama adalah alasan yang diungkapkan oleh Reza “Arap” Oktovian. Pernikahannya dengan Wendy Walters yang masih seumur jagung sudah di ujung tombak karena kegemaran Reza Oktovian bermain hati.

Wendy Walters mengaku baru mengetahui suaminya suka berselingkuh setelah menikah. Wendy juga mengisahkan bahwa sebenarnya Reza Oktovian sudah suka bermain api sejak empat tahun lalu. Namun, teman-temannya mencoba menutupi kebenaran ini dari Wendy. Dilansir dari artikel yang ditulis oleh Feliks Janggu dari Kliklabuanbajo.id, ketika ditanya alasannya berselingkuh, Reza Oktovian menyebut bahwa ia ingin mencoba perempuan lain. Wendy pun mantap menggugat cerai Reza.

2. Diselingkuhi karena “kurang ganteng”

Cerita perselingkuhan yang miris sempat dialami oleh aktris muda berbakat, Ariel Tatum. Mantan kekasihnya pernah berkhianat. Namun, mantannya itu tidak berselingkuh dengan perempuan, melainkan dengan sesama laki-laki.

Ariel Tatum sempat merasa sakit hati karena tak hanya harus bersaing dengan perempuan-perempuan di sekitar mantan kekasihnya. Ia pun harus berlomba dengan sesama laki-laki. Melalui artikel yang dipublikasikan oleh Insertlive, kabar dari Ariel Tatum ini sontak membuat warganet ikut merasa sedih dan kesal. Namun tak sedikit juga yang tertawa karena menganggap bahwa kasus perselingkuhan ini di berada level lain.

Cegah pelakor di rumah tangga dengan satu tips ampuh ini!
Cegah pelakor di rumah tangga dengan satu tips ampuh ini!

3. Agar bisa hidup mewah

Artis Pinkan Mambo sekarang sedang naik daun berkat gaya bicaranya yang apa adanya dan cenderung ceplas-ceplos. November lalu, ia mengaku menjadi selingkuhan seorang artis terkenal. Alasannya, dinukil dari TribunManado.co.id menjadi orang ketiga adalah agar mendapatkan uang yang nantinya ia gunakan untuk membiayai kehidupannya dan buah hatinya. Pinkan Mambo juga menambahkan bahwa ia bisa hidup mewah berkat transferan uang dari orang yang menjadikannya simpanan tersebut. Padahal saat itu Pinkan Mambo masih berstatus sebagai istri Steve Wantania.

Tak hanya saat sudah menikah dengan Steve, Pinkan Mambo juga mengungkapkan bahwa dulu ia sempat memiliki banyak pacar. Hal itu sampai membuatnya tak tahu siapa ayah dari anak yang dikandungnya.

Pakai satu produk ini, suami auto-lengket dan cinta.
Pakai satu produk ini, suami auto-lengket dan cinta.

Itulah tiga kasus perselingkuhan dengan alasan paling tidak masuk akal yang pernah melibatkan selebriti tanah air. Alasan apapun yang melatarbelakangi suatu ketidaksetiaan tetap tidak bisa dianggap normal. Sebab, perselingkuhan sudah mengkhianati kepercayaan antarpasangan. Oleh karenanya, Bunda harus ekstra-protektif dan tidak lengah terhadap suami agar tidak mengalami kejadian serupa. (*NAFF/Freepik)
Blog Post Lainnya
Social Media
Alamat
0856-4184-0158
0856-4184-0158
Metode Pengiriman
-
-
-
@2024 Newcolla Official Inc.