16 Februari 2023 1:56 pm

5 Rahasia Kulit Putih dan Mulus Artis-artis Korea

5 Rahasia Kulit Putih dan Mulus Artis-artis Korea
Kecantikan artis Korea telah menjadi tren di seluruh dunia dalam beberapa tahun terakhir. Banyak artis Korea yang dikenal karena kecantikan mereka yang alami, kulit yang halus, body yang seksi, dan riasan yang cantik. Contoh artis Korea yang selalu disanjung karena penampilannya yang memesona adalah solois IU, aktris Kim Tae Hee, aktris-penyanyi YoonA, dan masih banyak lagi.

Salah satu rahasia kecantikan artis Korea adalah perawatan kulit yang ketat. Banyak dari mereka melakukan perawatan kulit secara rutin, baik di salon atau di rumah, untuk memastikan kulit mereka tetap sehat dan bercahaya. Perawatan kulit yang populer di Korea selalu berubah-ubah tergantung tren dan kemunculan produk-produk baru.

Namun, biasanya masyarakat Korea mencontoh artis-artis yang sudah terbukti berhasil melakukan suatu perawatan. Artis-artis Korea umumnya tidak pelit dalam membeberkan rahasia mereka untuk memperoleh kulit yang halus dan mulus.

Kita yang berada di Indonesia dan jauh dari Korea Selatan pun bisa meniru cara-cara yang dilakukan oleh artis-artis Korea untuk mempertahankan lekuk tubuh indah dan kulit yang bercahaya. Sebab, produk-produk yang mereka pakai juga tersedia di Indonesia, hanya berbeda merek saja.

Nah, Bunda, yuk simak lima rahasia kulit putih dan mulus artis-artis Korea berikut ini. Jangan lupa dipraktikkan, ya. Biar suami lebih suka memandang Bunda daripada memperhatikan artis-artis cantik di luar sana.

1. Skin Booster

Untuk artis yang benar-benar tak punya waktu bahkan hanya untuk menggunakan skincare setiap malamnya, skin booster biasanya menjadi pilihan mereka. Skin booster dilakukan dengan cara menyuntikkan vitamin dan nutrisi ke dalam kulit untuk membuatnya jadi tampak lebih cerah dan kenyal dalam jangka waktu dua minggu. Cara ini membantu menstimulasi produksi kolagen dalam 3-4 bulan. Skin booster yang sedang populer di Korea Selatan adalah injeksi menggunakan salmon DNA.

2. Botox

Artis Korea juga sama seperti manusia lainnya: kulitnya mengendur dan keriput seiring bertambahnya usia. Untuk mengatasi kondisi ini, setiap tiga bulan sekali mereka melakukan perawatan dermatoxin atau skin botox. Dengan prosedur kecantikan ini, lapisan kulit mereka akan menjadi lebih kencang, menghilangkan garis-garis halus, dan membuat kulit glowing. Itulah alasan artis-artis Korea punya kulit yang berkilau bahkan tanpa make up sekalipun.

Secantik dan semulus artis Korea tanpa keluar duit banyak dan cuma modal bahan herbal? Di sini tempatnya!
Secantik dan semulus artis Korea tanpa keluar duit banyak dan cuma modal bahan herbal? Di sini tempatnya!

3. Sheet mask

Ada berbagai macam masker di pasaran, mulai dari sheet mask, peel-off mask, clay mask, hingga masker bubuk. Artis-artis Korea yang tidak punya banyak waktu luang biasanya memilih menggunakan masker yang praktis. Son Ye Jin, aktris populer yang pernah membintangi drama "Crash Landing On You", mengungkapkan bahwa ia rutin menggunakan sheet mask yang praktis setiap hari. Selain Son Ye Jin, para anggota BTS juga selalu menyempatkan diri menggunakan sheet mask setiap hari sebelum tidur.

4. Membersihkan wajah dengan cara yang benar

Mungkin Bunda tidak percaya tapi banyak artis Korea yang tak muluk-muluk dalam menggunakan skincare dan perawatan mahal. Beberapa di antara mereka justru hanya mengandalkan teknik yang benar dalam mencuci muka.

Aktris cantik berusia 39 tahun, Jang Na Ra, mengungkapkan bahwa cara yang benar dalam membasuh wajah adalah dengan melakukan pijatan-pijatan lembut dengan menggunakan kepalan tangan pada dagu. Arahkan pijatan ke atas agar kulit tidak mengendur. Bersihkan sisi-sisi dari hidung menggunakan jari kelingking agar dapat menjangkau seluruh bagian. Kemudian, pada bagian alis, pijat dengan menggunakan buku-buku jari.

5. Suplemen Kolagen

Artis Korea terkenal akan jadwalnya yang padat. Sering kali mereka tidak memiliki waktu istirahat yang cukup, bahkan sebagian di antara tidak sempat mengisi perut mereka. Padahal, kesehatan adalah hal terpenting buat karier mereka. Tanpa tubuh yang sehat, mereka tidak akan bisa menjalani profesinya. Dan yang terpenting, tubuh yang lelah juga akan membuat kulit tampak tak bersinar.

Anggota girlgroup Mamamoo, Solar dan Moonbyul, yang sangat sibuk tetap berusaha mempertahankan kesehatan dan kecantikannya. Mereka mengonsumsi suplemen kolagen untuk memenuhi asupan kolagen tambahan. Selain membuat imunitas tubuh terjaga, kolagen juga memegang peranan penting agar sendi tetap sehat dan tulang kuat serta mempertahankan kekencangan kulit.

Selain Solar dan Moonbyul, aktris cantik Ha Ji Won juga menggunakan produk kolagen. Ia memakai produk berkolagen untuk menghidrasi dan melembapkan wajahnya. Hasilnya, aktris berusia 41 tahun ini masih tampak muda. Bahkan pada usia 37 tahun, ia masih memerankan karakter anak SMA!

Pengin secantik dan seawet muda Solar, Moonbyul, dan Ha Ji Won? Pakai juga suplemen kolagen seperti mereka! Auto mulus kayak artis Korea!
Pengin secantik dan seawet muda Solar, Moonbyul, dan Ha Ji Won? Pakai juga suplemen kolagen seperti mereka! Auto mulus kayak artis Korea!

Itulah lima rahasia kulit putih dan mulus artis-artis Korea. Untuk Bunda yang ingin hasil instan dan cepat, tips nomor satu dan dua adalah jawabannya. Keduanya cocok untuk Bunda yang sibuk dan tidak ingin menghabiskan waktu untuk “berinvestasi” pada kulit sedikit demi sedikit. Sementara untuk Bunda yang ingin merasakan prosesnya dan tanpa merasakan sakit, cara nomor 3-5 bisa menjadi pilihan.

Yuk, contoh cara artis-artis Korea dalam merawat tubuh dan kulitnya. Kalau telaten dan rajin, niscaya Bunda bisa secantik Ha Ji Won dan seseksi Solar Mamamoo. (*NAFF/Freepik)
Blog Post Lainnya
Social Media
Alamat
0856-4184-0158
0856-4184-0158
Metode Pengiriman
-
-
-
@2024 Newcolla Official Inc.