13 Februari 2023 1:42 pm

6 Tips Cantik Luar Dalam Tanpa Bahan Kimia

6 Tips Cantik Luar Dalam Tanpa Bahan Kimia
Semua wanita yang lahir di dunia ini adalah cantik adanya. Sudah kodratnya seorang perempuan memiliki paras yang cantik. Sebab, semua itu sudah ditakdirkan oleh Tuhan. Tinggal bagaimana cara kita sebagai manusia dalam merawat pemberian yang diamanahkan oleh Yang Maha Kuasa.

Ada berbagai cara yang bisa ditempuh untuk merawat diri dan mempertahankan kesehatan tubuh. Setiap cara tersebut punya macam-macam harga, syarat, bahkan efek samping. Misalnya Bunda memilih untuk perawatan di klinik, maka Bunda harus siap dengan harga yang mahal, bersedia rutin datang, dan siap menerima beberapa prosedur kecantikan yang menyakitkan.

Cara-cara untuk merawat tubuh juga tidak melulu menggunakan bahan kimia. Akhir-akhir ini, bahan-bahan herbal justru mulai naik lagi pamornya. Masyarakat mulai menyadari kembali bahwa bahan-bahan alami lebih aman bagi tubuh. Sebagian orang sekarang mulai meninggalkan bahan kimia.

Untuk bisa cantik, kita juga bisa menggunakan bahan-bahan alami yang sudah disediakan oleh alam lho, Bunda. Menggunakan bahan-bahan alami akan membuat kita cantik luar dalam. Sebab, kita aplikasikan bahan-bahan herbal tersebut di kulit sekaligus juga kita konsumsi. Organ tubuh jadi lebih sehat di dalam, kulit juga semakin berkilau di luar.

Berikut ini tipsnya untuk cantik luar dalam tanpa bahan kimia.

Konsumsi susu kambing

Memiliki kulit lembap, cerah, dan glowing adalah impian semua wanita. Untuk bisa mendapatkannya, Bunda bisa mulai mengonsumsi susu kambing. Susu kambing mengandung kolostrum yang dapat mencegah dan mengobati jerawat, merawat kulit kusam, mencegah penuaan dini, dan memudarkan flek hitam. Susu kambing juga kaya akan vitamin A, B6, C, D, E, dan K yang bermanfaat untuk tubuh.

Konsumsi ikan

Ikan dikenal dengan kandungan omega-3-nya yang dapat meningkatkan kecerdasan otak. Biasanya ikan yang terkenal adalah ikan salmon dan tuna. Namun, ikan-ikan tersebut cenderung mahal. Di air tawar, ada ikan yang sama bergizinya, yaitu ikan gabus. Selain lezat, ikan gabus juga bermanfaat bagi kulit jika dikonsumsi rutin. Faedah ikan gabus di antaranya menghaluskan kulit wajah, menghilangkan jerawat, dan menjadi anti-penuaan dini yang ampuh.

Konsumsi makanan laut

Makanan laut atau seafood punya banyak manfaat. Ada makanan laut yang kurang dikenal tapi memiliki beribu manfaat, yaitu gamat emas atau teripang. Gamat emas ini dapat merangsang pemulihan sel dan jaringan tubuh yang rusak. Tahap penyembuhan pasca-operasi pun bisa berlangsung lebih efektif dengan gamat emas.

Menggunakan minyak kelapa

Minyak kelapa murni tak hanya dijadikan asupan nutrisi untuk diet. Minyak yang juga dikenal sebagai Cocos nucifera oil ini dapat melembapkan kulit, mengurangi peradangan, membantu pemulihan luka, dan mencegah tanda-tanda penuaan dini.

Menggunakan minyak castor

Serupa dengan minyak kelapa, minyak biji jarak atau castor oil juga dipercaya mampu mengatasi berbagai masalah kulit, seperti kerutan, garis-garis halus, jerawat, kulit kering, dan kulit memerah akibat sinar matahari.


Menggunakan niacinamide dan kojic acid

Untuk mencerahkan kulit, niacinamide dan kojic acid adalah juaranya. Sekarang kedua bahan ini sedang sangat digandrungi karena terbukti mampu mencerahkan kulit, meratakan warna kulit, menghilangkan belang di kulit, dan menghilangkan bekas jerawat.

Aduh, tapi saya nggak ada waktu untuk melakukan itu semua.

Mengonsumsi susu kambing, ikan, dan makanan laut hingga menggunakan minyak kelapa, minyak castor, niacinamide, dan kojic acid sebagai skincare memang memakan waktu dan tenaga. Apalagi Bunda juga memiliki rutinitas dan aktivitas yang banyak sekali. Menyempatkan diri untuk melakukan keenam tips di atas tentu sulit.

Namun, Bunda tak perlu risau. Cantik luar dalam tak perlu ribet. Semua tips di atas bisa Bunda dapatkan manfaatnya hanya dengan dua cara.

Hah? Cuma dua?

Iya, Bunda. Kolostrum susu kambing, ikan gabus, dan gamat emas sudah dikemas dalam bentuk kapsul Newcolla. Bunda tidak perlu repot-repot menyeduh serbuk susu kambing setiap pagi, mengolah ikan gabus menjadi berbagai macam hidangan, hingga menyelam ke dasar lautan untuk mencari gamat emas. Sudah ada cara yang lebih praktis, yaitu mengonsumsi Newcolla. Inilah cara pertama.

Konsumsi Newcolla juga tidak memakan waktu dan energi yang besar. Bunda cukup mengonsumsinya 3 kali sehari dengan masing-masing 2 kapsul sekali makan (3x2 sehari). Konsumsi Newcolla secara rutin akan mempercantik kulit dan tubuh Bunda dari dalam. Selain itu, Newcolla juga akan memberikan manfaat kesehatan lain, seperti:

Inilah kapsul super! Bisa atasi masalah kecantikan dan kesehatan sekaligus! Kapan lagi dapat satu produk dengan berjuta manfaat seperti ini? Buruan order sebelum kehabisan dengan klik gambar!
Inilah kapsul super! Bisa atasi masalah kecantikan dan kesehatan sekaligus! Kapan lagi dapat satu produk dengan berjuta manfaat seperti ini? Buruan order sebelum kehabisan dengan klik gambar!

1. Memelihara kesehatan jantung
2. Melancarkan sistem pernapasan dan pencernaan
3. Mengatasi anemia
4. Menurunkan kolesterol
5. Mengatasi osteoporosis
6. Mengatasi diabetes
7. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
8. Mempercepat penyembuhan luka
9. Memperbaiki fungsi ginjal
10. Mengatasi nyeri sendi
11. Menyembuhkan pembengkakan tulang

Sekarang, kita kenalan dengan cara yang kedua, ya. Setelah mempercantik wajah dan tubuh dari dalam, kita juga perlu mengoptimalkannya dari luar. Caranya adalah dengan rutin membersihkan wajah.

Wajah bisa menjadi sarang tempat menempelnya debu, kotoran, polusi, dan radikal bebas. Jika tidak dijaga kebersihannya, jerawat, flek hitam, hingga bruntusan bisa muncul di wajah. Oleh karena itu, setelah selesai beraktivitas, sangat disarankan untuk membersihkan wajah. Memilih sabun pembersih wajah juga tidak boleh sembarangan. Lebih baik pakai sabun muka yang menggunakan bahan alami.

Sabun Newcolla memakai bahan-bahan herbal lho, Bunda. Bahkan, sabun Newcolla menggabungkan minyak kelapa, minyak castor, niacinamide, dan kojic acid yang sudah kita ketahui manfaatnya yang banyak sekali itu. Wah, satu produk saja sudah banyak sekali manfaatnya.

Satu produk banyak manfaat ya cuma Newcolla! Segera order Newcolla dengan klik gambar di atas!
Satu produk banyak manfaat ya cuma Newcolla! Segera order Newcolla dengan klik gambar di atas!

Jadi, untuk mempercantik diri dari dalam dan luar tanpa bahan kimia, kuncinya adalah dengan Newcolla. Rutin mengonsumsi Newcolla kapsul dan rajin membersihkan wajah dengan sabun wajah Newcolla, kulit akan berangsur bersih, glowing, dan siap bikin iri wanita-wanita lain di luar sana. (*NAFF/Freepik)
Blog Post Lainnya
Social Media
Alamat
0856-4184-0158
0856-4184-0158
Metode Pengiriman
-
-
-
@2024 Newcolla Official Inc.