18 Februari 2023 8:56 am

Ciri-ciri Newcolla Asli dan Palsu: Jangan Tergiur Harga Murah!

Ciri-ciri Newcolla Asli dan Palsu: Jangan Tergiur Harga Murah!
Semakin tinggi pohon menjulang, semakin kencang angin menghempas. Semakin bermanfaat dan kondang suatu produk, maka akan semakin banyak ujian yang menghadang, salah satunya beredarnya produk yang meniru atau menjiplak.

Newcolla yang sudah dipercaya oleh ratusan ribu wanita di seluruh penjuru Indonesia pun sedang mengalami hal ini. Ada banyak produsen dan pedagang nakal yang meniru dan menciptakan produk palsu yang dikemas mirip dengan Newcolla. Dengan segala janji manisnya, seller Newcolla KW menipu para perempuan yang tidak cermat. Akibatnya, banyak konsumen Newcolla KW yang sudah keluar banyak uang tapi tidak mendapatkan efek sama sekali. Tak jarang pula penyakit dan masalah baru justru muncul setelah mengonsumsi Newcolla palsu.

Namun, walau para produsen dan pedagang nakal sudah berusaha keras meniru, tetap ada bedanya antara Newcolla palsu dan asli. Untuk mencegah Bunda menjadi korban kejahatan produk palsu, berikut kami sajikan beberapa ciri-ciri perbedaan Newcolla KW dan ori.

Harga terlampau murah

“Ada harga ada rupa”. Itulah istilah yang tepat untuk menggambarkan betapa banyaknya konsumen yang tertipu Newcolla KW. Harga Newcolla KW lebih murah dibandingkan Newcolla ori. Sebab, Newcolla KW menggunakan bahan abal-abal, palsu, dan tidak berkualitas.

Harga Newcolla ori yang sebesar Rp189 ribu per botolnya bukan tanpa alasan. Kami hanya menggunakan bahan-bahan berkualitas, halal, dan tentunya asli. Kami murni menggunakan ekstrak gamat emas, kolostrum susu kambing, dan ikan gabus tanpa mencampurnya dengan bahan aditif maupun kimia lainnya.

Tidak memberikan bonus

Membeli Newcolla ori melalui beauty consultant atau marketplace resmi kami artinya Bunda akan mendapatkan penawaran promo terbaik. Kami memberikan bonus khusus untuk Bunda yang ingin mempercayakan Newcolla untuk mengatasi semua permasalahan kecantikan dan kesehatannya. Jika Bunda penasaran dan ingin mendapatkan promonya, segera hubungi beauty consultant kami.
Seller yang menjual Newcolla KW tidak akan memberikan bonus yang sama seperti kami. Mereka menjual Newcolla KW secara eceran.

Tidak dikirim dari Sleman, Yogyakarta

Distributor utama Newcolla hanya ada di Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Kami tidak memiliki maupun membuka cabang di mana pun. Jika Bunda pernah membeli Newcolla dari marketplace dan paket dikirim dari daerah selain Sleman, Yogyakarta, atau DIY, sudah dapat dipastikan bahwa barang tersebut bukanlah Newcolla ori.

Kapsul warna-warni

Cangkang kapsul yang kami gunakan berwarna bening alias tanpa warna. Cangkang kapsul yang kami gunakan juga merupakan produk berkualitas dan halal. Sebab, pembungkus kapsul biasanya terbuat dari gelatin. Kami tidak pernah menggunakan cangkang kapsul yang berasal dari gelatin babi.

Kapsul Newcolla yang ORI berwarna seperti ini. Jika bukan seperti ini, berarti produk tersebut palsu!
Kapsul Newcolla yang ORI berwarna seperti ini. Jika bukan seperti ini, berarti produk tersebut palsu!

Sementara itu, Newcolla KW menggunakan cangkang kapsul berwarna-warni. Keamanan dan kehalalan cangkang kapsul Newcolla KW juga tidak dapat dipastikan karena mereka tidak melakukan uji sertifikasi BPOM.

Tidak ada logo produsen di bawah botol

Produk palsu Newcolla hanya menggunakan botol yang dijual secara bebas, sementara produk asli kami memakai botol yang didesain dan diproduksi khusus. Oleh karena itu, ada beberapa perbedaan antara botol Newcolla palsu dan asli.

Di bagian bawah botol Newcolla asli terdapat logo timbul produsen Newcolla, yaitu Herbal Indo Utama. Newcolla KW pasti tidak memiliki logo timbul ini.

Tidak ada logo emas di atas botol

Selain tidak ada logo produsen, Newcolla KW juga tidak memiliki logo emas di atas tutup botol. Logo emas bertuliskan nama perusahaan produsen dan logonya ini bukan berupa stiker yang dapat disobek. Logo emas di Newcolla ori dicetak langsung, tidak dapat dikelupas, dan tahan lama.

Klik gambar untuk mendapatkan Newcolla ASLI!
Klik gambar untuk mendapatkan Newcolla ASLI!

Leher botol panjang

Perbedaan di botol Newcolla ori dan KW yang selanjutnya adalah di leher botolnya. Leher botol Newcolla ori cenderung pendek. Jarak antara badan botol dan bagian tutup botol tak sampai 2 cm. Sementara itu, Newcolla KW menggunakan botol yang lehernya panjang. Jarak badan botol dan bagian tutup botol Newcolla KW cukup jauh, bahkan lebih dari lebar jari telunjuk kita.


Tidak ada hologram

Selain perbedaan di botolnya, ada pula distingsi antara dus Newcolla KW dan ori. Newcolla ori selalu disertai hologram pelindung di dusnya. Selain itu, ada juga hologram di pojok kanan atas plastik bening pembungkus dus. Newcolla KW tidak memiliki hologram ini. Kalaupun ada, pasti desain dan ukurannya berbeda dengan produk asli Newcolla.

Ciri-ciri Newcolla KW dan Ori yang telah disebutkan di atas semoga dapat Bunda jadi lebih cermat dalam membeli Newcolla. Kami sejatinya memproduksi dan mendistribusikan Newcolla dengan niat agar konsumen kami mendapatkan manfaatnya. Namun, oknum-oknum nakal justru berencana mencelakai konsumen atas alasan keuntungan belaka.

Jika Bunda tidak ingin menjadi korban produk palsu, harap untuk hanya membeli Newcolla dari beauty consultant resmi kami. Beauty consultant bersedia untuk menjawab semua pertanyaan Bunda, mendampingi Bunda selama perawatan dengan Newcolla, dan akan memberikan promo terbaik. Segera hubungi beauty consultant kami melalui WhatsApp dengan mengeklik banner di bawah. (*NAFF)

Klik gambar untuk mendapatkan Newcolla ASLI!
Klik gambar untuk mendapatkan Newcolla ASLI!

Blog Post Lainnya
Social Media
Alamat
0856-4184-0158
0856-4184-0158
Metode Pengiriman
-
-
-
@2024 Newcolla Official Inc.