28 Januari 2023 1:44 pm

Kilas Balik Felicya Angelista: Tetap Cantik dan Produktif di Kala Hamil

Kilas Balik Felicya Angelista: Tetap Cantik dan Produktif di Kala Hamil
Istri dari Immanuel Caesar Hito, Felicya Angelista, diketahui sudah melahirkan anak keduanya pada Selasa, 20 Desember 2022 lalu. Bayi kedua berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Zefanya Graneth Emmanuela. Feli, panggilan akrab Felicya Angelista, mengisahkan bahwa nama tersebut ia dapat melalui mimpinya.

Saat sedang mengandung anak keduanya, pemeran sinetron Dunia Terbalik dan ABG Jadi Manten itu tetap menyita perhatian khalayak karena penampilannya yang tetap cantik dan segar. Walaupun sudah memutuskan pensiun dari dunia hiburan, Feli masih mempertahankan penampilan yang menawan. Ia juga sering terlihat di banyak acara yang tentunya menguras energi, khususnya bagi ibu hamil.

Untuk mengingat kembali penampilan Feli Ketika sedang hamil dulu, mari kita kilas balik ke masa tersebut. Berikut potret Felicya Angelista yang tetap cantik dan produktif di kala hamil.

1. Saat hamil muda, Feli dan Hito datang ke konser KV Fest 2022 yang salah satu penampilnya adalah idol group asal Korea Selatan, Secret Number. Paras Feli enggak kalah memesona dari artis Korea ya, Bunda.

-


2. Selain nonton konser, Feli juga datang ke pertandingan bulutangkis Indonesia Master. Ia datang untuk memberi dukungan dan ucapan selamat buat ganda putra Indonesia, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto, yang berhasil menyabet medali emas. Feli bercerita bahwa kompetisi tersebut seru banget sampai hampir enggak memberinya kesempatan bernapas.

-

Hamil bukan alasan untuk malas dan sakit-sakitan. Pertahankan fisik yang fit dengan cara ini!
Hamil bukan alasan untuk malas dan sakit-sakitan. Pertahankan fisik yang fit dengan cara ini!


3. Bukan Felicya Angelista namanya jika tak mengidolakan negara Korea Selatan. Pasangan manis Feli dan Hito melakukan pemotretan di sebuah istana di Korea Selatan dalam balutan hanbok. Cakep banget!

-

4. Selain ke istana, Feli juga menyempatkan main ke Namsan Tower, salah satu ikon wisata Korea Selatan. Tampak ia mencium putri pertamanya, Graziella Bible Emmanuela, dengan penuh kasih sayang.

-

5. Untuk menyimpan memori akan kehamilan keduanya, Feli menjalani maternity shoot. Dalam busana berwarna silver, Feli tampak begitu seksi dan serasi bersama suaminya, Caesar Hito.

-


6. Sewaktu hamil, Feli juga tampil di depan publik melalui acara Silet Awards 2022. Ia membawa serta Bible dan Hito dalam acara ini. Di atas panggung, Bible juga panen ciuman dari mamoy dan papoynya, lho.

-


Sehat dan bugar saat hamil itu penting. Pakai cara ini agar fit selama hamil.
Sehat dan bugar saat hamil itu penting. Pakai cara ini agar fit selama hamil.

7. Acara terakhir yang dihadiri Feli sebelum persiapan persalinannya adalah meet and greet pada November 2022 lalu. Feli mendatangkan aktor kondang Korea Selatan, Song Joong Ki. Pemeran drama Reborn Rich itu hadir sebagai brand ambassador dari brand skincare yang dimiliki Feli. Inilah potret Feli bersama Song Joong Ki di atas panggung.

-


Wah, meskipun sedang mengandung, Felicya Angelista tetap atraktif dan produktif. Kini ia telah melahirkan putri keduanya dan menghabiskan waktu yang berharga bersama keluarga kecilnya. Mari kita tunggu Feli pulih dan siap untuk kembali ke dunia hiburan ya, Bunda. (*NAFF/IG hitocaesar & felicyaangelista_)
Blog Post Lainnya
Social Media
Alamat
0856-4184-0158
0856-4184-0158
Metode Pengiriman
-
-
-
@2024 Newcolla Official Inc.