17 Februari 2023 1:33 pm

Newcolla Nggak Ngasih Efek? Ini 4 Alasannya

Newcolla Nggak Ngasih Efek? Ini 4 Alasannya
Menggunakan bahan alami berkualitas tanpa ada campuran bahan kimia sama sekali membuat Newcolla dipercaya oleh banyak wanita di Indonesia untuk merampungkan semua permasalahan kulit dan tubuhnya. Sudah ratusan ribu bunda-bunda di seluruh Indonesia yang merasakan efek dari konsumsi Newcolla.

Efek konsumsi Newcolla selama tujuh hari berturut-turut yang dirasakan oleh para bunda umumnya kulit terasa lebih halus dan lembut serta membuat badan terasa segar dan bugar. Jika konsumsi Newcolla dilanjutkan secara rutin, manfaat-manfaat lain akan segera dirasakan, seperti flek hitam menipis, jerawat terhempas, payudara menjadi kencang, dan berbagai masalah kesehatan mulai teratasi.

Namun, ada sebagian bunda-bunda yang belum merasakan efek dari Newcolla di awal-awal konsumsinya. Apakah Bunda sedang membaca ini juga mengalami hal yang sama? Lalu, apa ya alasan sebagian bunda belum merasakan efek Newcolla seperti bunda-bunda yang lainnya. Wah, jangan-jangan karena empat alasan ini.

1. Belum rutin dan disiplin

Mengingat Newcolla menggunakan bahan-bahan alami dan tidak menggunakan bahan kimiawi sedikit pun, disiplin dan taat adalah kunci bagi setiap konsumennya. Setelah makan, Bunda dapat mengonsumsi Newcolla dengan ketentuan sebagai berikut.

• Usia 10-16 th (1x1 sehari)
• Usia 18-22 th (3x1 sehari)
• Usia 23-90 th (3x2 sehari)

Untuk Bunda yang sudah berusia di atas 23 tahun, konsumsilah Newcolla secara rutin sebanyak dua kapsul sebanyak tiga kali dalam sehari. Jika Bunda masih belum disiplin dan bolong-bolong dalam mengonsumsi Newcolla, tubuh belum menerima khasiat-khasiat dari setiap bahan Newcolla secara maksimal. Akibatnya, permasalahan kulit dan tubuh yang ingin Bunda segera selesaikan tak kunjung membaik.

Jadi, yuk dirutinkan lagi konsumsi Newcollanya agar Bunda juga dapat menyusul bunda-bunda lain yang sudah lebih dulu merasakan manfaat Newcolla.

Rutin dan disiplin minum Newcolla bakal bikin kulit halus. Hubungan sama misua jadi makin mulus dehhh.
Rutin dan disiplin minum Newcolla bakal bikin kulit halus. Hubungan sama misua jadi makin mulus dehhh.

2. Kondisi tubuh tiap orang berbeda

Tubuh setiap orang diciptakan berbeda, begitu juga dengan permasalahan kesehatan dan kecantikannya maupun kecepatan tubuhnya dalam memulihkan diri dari penyakit. Bunda yang belum merasakan efek dari Newcolla tak perlu berkecil hati. Mungkin tubuh Bunda memerlukan ketelatenan dan kedisiplinan dalam mengonsumsi Newcolla agar bisa segera merasakan dampaknya.

Selain itu, keluhan tiap konsumen berbeda-beda. Ada yang memiliki masalah flek hitam yang sangat tebal, ada juga yang flek hitamnya tipis tapi kulit kusam dan belang. Untuk bunda yang punya flek hitam tipis tentu lebih cepat hilang flek hitamnya. Berbeda dengan Bunda yang memiliki flek hitam tebal memerlukan waktu lebih lama untuk menghilangkan flek hitam secara tuntas. Jadi, konsumsi Newcolla juga bergantung pada kondisi kulit Bunda, ya.

3. Belum merawat dari luar

Sudah tahukah Bunda bahwa kapsul Newcolla juga bisa digunakan sebagai masker? Caranya adalah dengan membuka 2-3 kapsul Newcolla. Campur isi kapsul Newcolla dengan air. Ratakan campuran masker di wajah. Diamkan selama 5-7 menit lalu bilas. Gunakan setiap dua hari sekali.
Nah, menggunakan masker Newcolla juga merupakan ikhtiar dengan cara merawat kulit dari luar. Masker Newcolla ini bisa mempercepat penipisan flek, mengencangan dan melembutkan kulit wajah, menyamarkan keriput, memudarkan mata panda, serta menyamarkan pori-pori.

Selain masker Newcolla, Bunda juga bisa menggunakan sabun wajah Newcolla untuk membersihkan wajah dari debu, kotoran, dan polusi. Dengan menggunakan seluruh rangkaian Newcolla, niscaya permasalahan kulit Bunda dapat lebih cepat dan efektif teratasi.

4. Mengonsumsi produk palsu

Coba diingat-ingat lagi, dulu Bunda membeli produk Newcolla dari mana. Apakah Bunda membelinya langsung dari beauty consultant atau customer service kami setelah melakukan konsultasi? Atau justru Bunda beli di online shop yang bukan merupakan store milik kami?

Store di marketplace milik kami hanyalah di Shopee dengan nama Vas Official Store, Store mall, dan Trivamart. Sementara di Tokopedia, kami memiliki toko bernama Vas Official Store. Serta di Lazada kami ada Vaspusat, Vas_mart, dan Trivasindo Shop.

Belilah Newcolla hanya dari beauty consultant kami agar terhindar dari produk palsu. Klik gambar untuk konsultasi dengan beauty consultant kami.
Belilah Newcolla hanya dari beauty consultant kami agar terhindar dari produk palsu. Klik gambar untuk konsultasi dengan beauty consultant kami.

Jika Bunda membeli Newcolla di toko-toko online selain yang sudah kami sebutkan tadi, dapat dipastikan bahwa toko tersebut bukan milik kami dan produknya palsu. Newcolla KW tentu saja tidak akan memberikan dampak baik apapun bagi tubuh. Jadi, jika Bunda sudah konsumsi berbotol-botol namun tetap tidak ada perubahan, baik di kulit maupun kesehatan tubuh, mohon maaf, Bunda sudah mengonsumsi produk Newcolla non-original.

Nah, itulah empat alasan yang kemungkinan sedang dialami Bunda yang belum merasakan efek dari Newcolla. Agar segera mendapatkan kesembuhan dan kecantikan dari Newcolla, konsumsilah Newcolla secara rutin dan disiplin, mengombinasikan perawatan Newcolla dari luar, dan hanya membeli produk yang asli melalui beauty consultant atau customer service kami. Tetap semangat dalam berikhtiar demi kulit yang mulus dan cantik serta tubuh yang sehat ya, Bunda. (*NAFF)
Blog Post Lainnya
Social Media
Alamat
0856-4184-0158
0856-4184-0158
Metode Pengiriman
-
-
-
@2024 Newcolla Official Inc.