18 Februari 2023 9:39 am

Bolehkah Turun Dosis Setelah Dapat Manfaat dari Newcolla?

Bolehkah Turun Dosis Setelah Dapat Manfaat dari Newcolla?
Seperti yang sudah Bunda ketahui sebagaimana tertulis di kemasan dan juga sudah diberitahukan oleh beauty consultant bahwa dosis konsumsi Newcolla adalah 3x2 sehari. Jadi, konsumsi Newcolla sebanyak tiga kali sehari. Setiap kali konsumsi, Bunda harus menggunakan dua kapsul sekaligus.

Dosis ini sudah menjadi “pakem” yang pasti. Dengan dosis yang sesuai, Bunda akan segera mendapatkan apa yang Bunda harapkan, seperti kulit yang cerah, flek hitam memudar, rambut tidak rontok, tulang kuat, nyeri sendi hilang, payudara kencang, dan berbagai manfaat kesehatan lainnya. Semua masalah kecantikan dan kesehatan akan rampung secara optimal dengan dosis yang sesuai.

Para bunda yang mengonsumsi Newcolla secara disiplin dan menggunakan dosis yang sesuai langsung memperoleh manfaat Newcolla rata-rata dalam satu pekan saja. Efek Newcolla yang cepat ini bukan karena bahan instan maupun kimia berbahaya. Newcolla hanya menggunakan bahan-bahan alami yang aman dan berkualitas. Para bunda yang langsung mendapatkan manfaat Newcolla didasari karena ketelatenan dan kedisiplinan mereka. Sebab, Newcolla adalah salah satu ikhtiar mereka untuk mendapatkan kesehatan dan kecantikan dari luar dan dalam.

Nah, setelah mendapatkan efek dari Newcolla, banyak sekali Bunda yang bertanya apakah boleh turun dosis.

Segera order Newcolla yang asli hanya dengan klik gambar!
Segera order Newcolla yang asli hanya dengan klik gambar!

Setelah flek hitam memudar, apakah boleh dosisnya diturunkan?
Nyeri sendi saya sudah hilang dan sudah bisa salat dengan khusyuk. Bisakah saya mengonsumsi Newcolla sebanyak satu kapsul saja?
Kulit saya sekujur tubuh sudah cerah dan kencang kayak waktu muda dulu. Saya mau mengurangi dosis Newcolla jadi 2x2 boleh tidak, ya?
Mungkin Bunda juga merupakan salah satu yang menanyakan hal tersebut. Kulit sudah cantik dan badan sudah sehat lantas membuat Bunda ingin coba mengurangi konsumsi Newcolla.

Jawabannya tidak apa-apa turun dosis setelah mendapatkan efek yang diinginkan.

Namun, ada catatan yang harus Bunda ketahui nih. Jika selama ini Bunda mengonsumsi Newcolla dengan dosis 3x2 sehari, maka Bunda boleh turun dosis ke 3x1 sehari. Jadi, setiap kali konsumsi, Bunda cukup menelan satu kapsul Newcolla.

Jadi, walaupun Bunda sudah mendapatkan hasil yang diharapkan, baik dalam bentuk kecantikan maupun kesehatan, Bunda tetap meneruskan perawatan dengan Newcolla. Sebab, setiap hari harus tetap ada asupan kolagen ke dalam tubuh. Jika tidak ada satu pun asupan kolagen, nantinya akan muncul masalah berupa defisiensi atau kekurangan kolagen. Dampaknya banyak, Bunda. Bunda bisa membaca penjelasan lengkap akibat kekurangan kolagen di link berikut.

Selain itu, sifat Newcolla bukan hanya menyembuhkan, tapi juga mencegah dan melindungi. Dengan tetap mengonsumsi Newcolla, kulit dan tubuh Bunda akan terlindungi dari berbagai bahaya maupun penyakit yang dibawa oleh radikal bebas maupun virus. Dengan begitu, Bunda tetap fit dan cantik.

Segera order Newcolla yang asli hanya dengan klik gambar!
Segera order Newcolla yang asli hanya dengan klik gambar!

Jadi kesimpulannya, turun dosis setelah mendapatkan manfaat Newcolla sah-sah saja dilakukan. Jika dulu Bunda mengonsumsi Newcolla 3x2 sehari, kini bisa turun jadi 3x1 sehari. Sangat disarankan untuk tetap meneruskan perawatan meski sudah memperoleh efek dari Newcolla. Sebab, asupan kolagen dari Newcolla akan melindungi tubuh Bunda dan mencegah kambuhnya masalah kulit dan sendi yang dulu sudah terselesaikan. (*NAFF)
Blog Post Lainnya
Social Media
Alamat
0856-4184-0158
0856-4184-0158
Metode Pengiriman
-
-
-
@2024 Newcolla Official Inc.