18 Februari 2023 9:45 am

Tak Retak Meski Jatuh ke Lantai dan 5 Kelebihan Lain dari Sabun Newcolla

Tak Retak Meski Jatuh ke Lantai dan 5 Kelebihan Lain dari Sabun Newcolla
Memilih sabun untuk membersihkan kulit badan dan wajah sering kali disepelekan oleh orang. Sebagian orang menggunakan sabun sekadarnya saja, yang penting cocok. Padahal, bisa saja sabun yang mereka gunakan sebenarnya hanya membersihkan kulit tanpa memberikan manfaat lainnya.

Sebagian orang lainnya memilih memakai sabun dengan harga mahal. Saat ini di internet sedang populer sabun-sabun yang harganya hingga ratusan ribu dengan ukuran yang kecil. Pemakai sabun-sabun tadi berprinsip bahwa semakin mahal suatu sabun, maka semakin bagus kualitasnya. Nyatanya tidak seperti itu. Banyak sabun berharga mahal hanya karena menang merek belaka.

Lalu, apa sabun yang paling tepat digunakan? Sabun yang paling tepat adalah yang bisa membersihkan tubuh secara menyeluruh, mengandung bahan alami tapi efektif untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit, ramah lingkungan, tidak rapuh, dan harganya tidak menguras kantong. Kriteria-kriteria tadi ada di sabun Newcolla.

Bunda yang mengonsumsi Newcolla mungkin belum pernah mengenal sabun Newcolla. Sabun Newcolla ini punya banyak kelebihan, seperti berikut ini.

1. Kokoh tapi Lembut

Bunda yang menggunakan sabun batang untuk mandi tentu pernah mengalami sabun yang langsung berubah bentuk atau retak begitu terjatuh. Ada juga sabun mandi yang mudah benyek jika terkena terlalu banyak air. Akibatnya, sabun mandi jadi licin dan mudah jatuh dari genggaman. Selain bentuknya tak lagi sempurna, sabun mandi yang jatuh ke lantai ini juga menjadi tempat tinggal baru bagi kuman dan bakteri lho, Bunda.

Berbeda dari sabun kebanyakan yang licin dan mudah benyek, sabun Newcolla memiliki tekstur yang lembut tapi kokoh. Sabun Newcolla tidak akan gampang benyek jika terkena terlalu banyak air sehingga penggunaan sabun tidak boros. Sabun Newcolla juga tidak licin. Namun seandainya tidak sengaja jatuh ke lantai, sabun Newcolla tidak akan retak atau berubah bentuk.

Wajah bersih dan glowing dengan sabun Newcolla. Segera order dengan klik gambar.
Wajah bersih dan glowing dengan sabun Newcolla. Segera order dengan klik gambar.

2. Tersedia varian facial wash dan body wash

Kami menyediakan dua pilihan bagi Bunda yang ingin merawat kulit dari luar dengan menggunakan sabun Newcolla. Sabun Newcolla memiliki dua varian, yakni facial wash (sabun wajah) dan body wash (sabun mandi untuk badan). Sabun wajah Newcolla berwarna hijau sementara sabun mandi Newcolla berwarna kuning-oranye.

Keduanya sama-sama unggul dari segi bahan baku, tekstur, hingga manfaat. Ada dua pilihan sabun karena setiap sabun memiliki fokusnya masing-masing. Sabun wajah Newcolla berfungsi untuk membersihkan wajah dari debu dan polusi, menyembuhkan jerawat, menyamarkan flek dan bekas jerawat, dan mencerahkan wajah. Sementara itu, sabun mandi Newcolla bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati, melembapkan kulit seluruh tubuh, hingga meningkatkan sirkulasi darah sehingga kulit sehat, bercahaya, dan tampak muda.

3. Kandungan perfume alami

Kita sudah sama-sama belajar bahwa menggunakan skincare maupun produk perawatan kulit dengan pewangi sintetis itu berbahaya lewat artikel yang bisa diakses di sini ya, Bunda. Namun, tanpa tambahan perfume atau fragrance, tentu produk skincare akan memiliki bau yang tidak sedap. Selain itu, wewangian juga lebih menenangkan bagi para konsumen.

Sabun Newcolla pun menggunakan pewangi, tapi kami menggunakan perfume alami. Bunda tetap dapat menikmati keharuman sabun Newcolla tanpa khawatir timbul efek alergi untuk Bunda yang berkulit sensitif.

4. Pengaplikasian Sabun Batang Lebih Hemat

Sabun batang jauh lebih hemat dibandingkan sabun cair. Sebab, sabun cair memiliki tekstur yang lebih padat sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lebih lama dibandingkan dengan sabun cair. Sabun batang juga lebih mudah dikontrol dalam hal pemakaian, sehingga Anda dapat mengontrol jumlah sabun yang digunakan saat mandi atau membersihkan. Sabun cair cenderung lebih mudah tumpah dan cepat habis, sehingga dapat menyebabkan Anda harus membeli lebih sering.

Kami mendesain sabun Newcolla agar lebih awet dan tidak boros. Nah, daripada membeli sabun cair, baik untuk facial wash maupun body wash, lebih baik menggunakan sabun Newcolla yang merupakan sabun batang.

5. Sabun Batang Lebih Ramah Lingkungan

Sabun batang Newcolla lebih ramah lingkungan dibandingkan sabun cair yang ada di pasaran karena memiliki kemasan yang lebih sederhana menggunakan boks simpel yang mudah terurai dan didaur ulang oleh lingkungan. Sabun Newcolla juga tidak memerlukan wadah atau botol tambahan seperti sabun cair, sehingga akan mengurangi jumlah sampah plastik yang dihasilkan. Selain itu, sabun Newcolla juga dapat dibuat dari bahan-bahan alami dan ramah lingkungan seperti minyak kelapa murni dan minyak castor, sementara sabun cair seringkali mengandung bahan-bahan kimia yang tidak ramah lingkungan.

Menggunakan sabun Newcolla dapat membantu kelestarian alam. Ini merupakan langkah kecil agar bumi kita menjadi lebih asri dan tidak banyak sampah maupun limbah.

6. Bahan aktif terlengkap

Belum banyak sabun, baik facial soap maupun body soap, yang menghadirkan formula bahan aktif sekomplet Newcolla. Sabun Newcolla mengandung kojid acid yang dipercaya dapat menghilangkan noda hitam, mencerahkan kulit, mengatasi kerutan, keriput, dan kerusakan kulit akibat sinar UV.

Ada pula kandungan niacinamide (Vitamin B3) yang sedang populer di kalangan perempuan. Niacinamide dapat mengurangi munculnya noda hitam dan mencerahkan kulit, membantu meremajakan kulit dengan mengurangi kerutan dan keriput, memperbaiki tekstur kulit yang kasar dan kusam, membantu melindungi kulit dari kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas dan sinar UV, serta membantu mengurangi produksi minyak.

Wajah bersih dan glowing dengan sabun Newcolla. Segera order dengan klik gambar.
Wajah bersih dan glowing dengan sabun Newcolla. Segera order dengan klik gambar.

Selain kojic acid dan niacinamide, ada pula kandungan castor oil dan hydrolyzed collagen yang terbukti klinis dapat merangsang produksi kolagen seiring usia lanjut.

Kelebihan sabun Newcolla dibanding sabun yang ada di supermarket sangat banyak jumlahnya. Yuk, segera coba mencuci wajah dan mandi dengan sabun Newcolla untuk kulit yang lebih sehat dan cantik. (*NAFF)
Blog Post Lainnya
Social Media
Alamat
0856-4184-0158
0856-4184-0158
Metode Pengiriman
-
-
-
@2024 Newcolla Official Inc.