24 Januari 2023 2:23 pm

Potret Terbaru Aktris Senior Meriam Bellina: Tetap Memikat Jelang Kepala 6

Potret Terbaru Aktris Senior Meriam Bellina: Tetap Memikat Jelang Kepala 6
Ternyata ini rahasianya!

Popularitas dan kepiawaian Meriam Bellina di dunia hiburan Indonesia tak perlu lagi diragukan. Aktris keturunan Belanda dan Sunda ini sudah membintangi puluhan judul film layar lebar maupun serial televisi. Beragam penghargaan yang mengapresiasi kelihaiannya dalam melakoni peran pun sudah sukses disabetnya.

Meriam Bellina pun aktif di dunia tarik suara pada rentang waktu tahun 1980-an hingga 1990-an. Tak mengherankan apabila Meriam Bellina sangat populer di kalangan masyarakat, khususnya para bunda.

Di usianya yang menginjak 60 tahun, Meriam Bellina masih eksis di televisi. Di tahun 2022 ini ia telah membintangi dua sinetron dan dua film layar lebar. Tahun baru 2023 pun ia mengungkapkan bahwa ia akan kembali membintangi suatu sinetron di televisi. Ia juga masih sempat untuk hadir di acara talk show di stasiun televisi swasta maupun membagikan keseruan melalui konten TikTok dan Instagram.

Potret-potret terbaru aktris yang lahir dengan nama Eliza Maria Bellina Bamboe ini pun seakan tak menunjukkan bahwa dirinya sudah berusia 57 tahun. Tubuhnya masih langsing dengan kulit yang kencang dan tanpa keriput. Berikut ini foto-foto terbaru Meriam Bellina.

1. Selfie bersama aktris muda Haico Van Der Veken. Meskipun keduanya terpaut usia lebih dari 30 tahun, Meriam dan Haico malah tampak seperti kakak adik.

-

2. Meriam sewaktu melancong ke Pantai Katembe, Lakudo, Buton Tengah. Kulitnya yang bersih, mulus, dan tanpa keriput jadi sorotan.

-

3. Foto bersama Yuni Shara dan Titiek Puspa. Masih kelihatan cantik semua!

-

4. Masih suka naik gunung meski usia tak lagi muda. Meriam buktikan tubuhnya masih fit dengan naik Gunung Batur setahun yang lalu.

-


Awet muda tanpa kerutan dan tubuh ringkih, itulah Meriam Bellina. Mau seperti dia? Klik untuk info selengkapnya.
Awet muda tanpa kerutan dan tubuh ringkih, itulah Meriam Bellina. Mau seperti dia? Klik untuk info selengkapnya.

5. Meriam saat main ke sawah dan jajal pengalaman panen padi. Terpapar matahari tapi kok kulitnya enggak belang dan kusam, ya?

-

6. Ternyata Meriam memang suka beraktivitas outdoor. Baru-baru ini ia bertandang ke Taman Langit Pangalengan.

-

7. Tampilan Meriam yang masih kayak anak muda banget pasti bikin orang-orang sering salah menebak umurnya.

-

Foto-foto terbaru Meriam Bellina benar-benar membuat kagum. Tubuhnya masih fit dan bugar. Begitu juga dengan kulitnya yang masih mulus, cerah, dan bebas flek hitam. Padahal, aktivitas di luar ruangan pun banyak Meriam Bellina jalani. Bagaimana bisa wanita berusia hampir 60 tahun seperti dirinya masih tampak seperti usia 30 tahunan?


Akan segera jadi lansia tapi Meriam Bellina masih fit dan cantik. Klik untuk bisa awet muda seperti Meriam Bellina.
Akan segera jadi lansia tapi Meriam Bellina masih fit dan cantik. Klik untuk bisa awet muda seperti Meriam Bellina.

Tak disangka, ternyata rahasia awet muda dan sehat Meriam Bellina adalah Newcolla. Berkat suplemen kapsul kolagen ini Meriam Bellina bisa memiliki tubuh dan kulit yang sehat impian semua wanita. Pantas saja masih glowing di usia senja, rupanya karena Newcolla. (*NAFF/IG bellinamer)
Blog Post Lainnya
Social Media
Alamat
0856-4184-0158
0856-4184-0158
Metode Pengiriman
-
-
-
@2024 Newcolla Official Inc.